Lakalantas,Ripah Patah Tulang Tangan Kanan Dan Kiri Serta Kaki


KAJEN - Kecelakaan Mobil Pick Up L300  Vs Sepeda motor Mio Soul terjadi di Jalan Pahlawan Desa Wangandowo Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan.Selasa (18 Februari 2020).

Akibat kecelakaan tersebut,pengendara sepeda motor Mio Soul,Ripah (30) Karyawan Swasta Dukuh Winong Dea Gejlig Kecamatan Kajen,mengalami patah tulang pada kedua tangan dan kaki kiri.

Kasatlantas Polres Pekalongan,AKP Ariyakta Gagah Nugraha mengatakan,bahwa kecelakaan antara Mobil L 300 dengan nomor polisi R 1740 PW dengan sepeda motor G 5462 T terjadi pada pukul 05.30 Wib.

"Kejadian bermula saat  pengemudi mobil pickup Toriq Ardiyanto (19) warga Desa Pringsurat, Kecamatan Kajen melaju dari arah utara ke selatan atau dari Bojong hendak ke Kajen dengan kecepatan sekitar 60 kilometer perjam,"ungkapnya.

Sesampainya di TKP pengemudi mobil Pick Up L300 mengantuk dan masuk lajur kanan. Pada saat bersamaan melintas sepeda motor  Yamaha Mio yang dikendarai Ripah (30) warga Desa Gejlig, Kecamatan Kajen dan kecelakaan pun tak dapat terelakkan.


"Saat ini korban sudah dilakukan perawatan di RSUD Kajen. Kecelakaan terjadi diakibatkan pengemudi mobil mengantuk,"pungkasnya.(Ros-Nk)



Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.