Wakil Bupati Pekalongan Silaturahmi Ke Lahat


KAJEN - Bupati Lahat Provinsi Sumatra Selatan,Cik Ujang SH. didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Pekalongan Lahat Lidyawati Cik Ujang beserta jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait,menerima kunjungan kerja Wakil Bupati Pekalongan,Ir.Arini Harimurti.Jum'at (14/02/2020).

Di rumah dinas Bupati Lahat,Cik Ujang.SH didampingi Ketua TP PKK Kab.Lahat Lidyawati Cik Ujang beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Lahat mengucapkan selamat datang kepada Wakil Bupati Kabupaten Pekalongan bersama Ketua DPRD Pekalongan serta rombongan di Bumi Seganti Setungguan Kabupaten Lahat.

"Syukur alhamdulillah pertemuan ini nantinya akan terus menjalin hubungan silaturrahmi itu yang kita harapkan,"ungkap Cik Ujang.

Adapun dalam kunjungan kerja tersebut sekaligus silaturrahmi antara Wakil Bupati Pekalongan beserta rombongan dengan Bupati Lahat Cik Ujang.SH membahas tentang program-program kesehatan masyarakat yang ada di kabupaten lahat.

Dalam kunjungan tersebut juga diadakan penyerahan cindra mata dari Wakil Bupati Pekalongan kepada Bupati Lahat, dan sebaliknya bupati lahat juga memberikan cindra mata.

Kemudian juga usai silaturrahmi dengan Bupati Lahat, Wakil Bupati Pekalongan juga silaturrahmi dengan Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA di ruang kerja sekaligus Wakil bupati pekalongan memberikan cindra mata kepada wakil bupati lahat.(Ros-Nk)

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.