Asyik Mandi Di Sungai Bersama Teman-Temannya,Hadi Tenggelam



KAJEN - Asyik mandi di sungai,Hadi alias Tewot warga Dukuh Pawitro Desa Pododadi Kecamatan Karanganyar Kabupaten Pekalongan terseret air sungai dan ditemukan sudah meninggal dunia,sekira pukul 16.00 Wib,Kamis (05/03/2020).

Kasubag Humas Polres Pekalongan,AKP Akrom mengatakan Korban bersama ketiga temannya Sony (26),Fatih  (19) dan M.Hamam (32)  pergi ke Sungai Sengkarang Desa Pododadi  untuk mandi, saat itu Korban bersama teman-temannya  mandi di pinggir sungai.

"Setelah itu Korban berniat untuk berenang menyebrang sungai,saat sampai ditengah Korban tidak kuat dikarenakan arus sungai yang deras,"ujarnya.

Saat itu Korban sempat meminta tolong kepada Saksi dan saat itu saksi - saksi saling berpegangan tangan untuk meraih Korban tetapi M.hamam yang paling pinggir tidak kuat,dan Korban hanyut dalam arus sungai yang deras.

"Ketiga teman Korban berniat untuk menyusuri sungai untuk mencari Korban dan sekitar 300 meter dari lokasi kejadian,kemudian Sony (26) turun ke sungai yang sudah agak dangkal dan melihat tubuh Korban naik kepermukaan akhirnya Sony (26) meminta bantuan teman-temannya untuk membawa Korban ketepi sungai,"katanya.

Korban sempat diberi nafas buatan dan memompa tubuh Korban, tetepi Korban tidak bisa ditolong akhirnya saksi-saksi menghubungi keluarga dan dibawa kerumah.

"Dr. Yani Tri Basuki Dari puskesmas Karanganyar telah coba pengecekan terhadap  korban , dari hasil pengegecekan tidak ada tanda - tanda luka dan murni akibat tenggelam,"tandasnya.

Keluarga korban menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan tidak menghendaki dilakukan otopsi.(Ros-Nk)

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.