Delapan PSK Terjaring Tim Gabungan

Para PSK yang Terjaring didata oleh Tim Gabungan


KARANGANYAR– Setidaknya 8 (Pekerja Seks Komersial) PSK berhasil dijaring Tim Gabungan Satpol PP,Polres Pekalongan dan Dinsos  dalam Razia Penyakit Masyarakat (Pekat),Kemarin.

“Razia Pekat ini merupakan Program kami dari Satpol PP dalam penegakan Perda. Adapun dari razia ada delapan perempuan yang diamankan untuk selanjutnya dilakukan pembinaan, ” terang Kabid Tibun Tranmas Satpol PP Kabupaten Pekalongan, MS Hilmi  didampingi Kabid Gakda Joko Murwinto.

Menurutnya,sejumlah lokasi menjadi sasaran diantaranya Kebon suwung Karanganyar. Di lokasi petugas berhasil mengamankan empat PSK yang ternyata pemain lama. Bahkan saat mobil patroli datang ke lokasi seorang PSK langsung lari menuju ketengah sawah.


"Petugas yang curiga pun langsung berusaha mengejar PSK ke tengah sawah hingga akhirnya berhasil diamankan."


Razia dilanjutkan ke Desa Kalijambe Kecamatan Sragi, petugas berhasil mengamankan dua perempuan. Selanjutnya Desa Pait Kecamatan Siwalan, satu perempuan dijaring  dan Gedangan Desa Kali Pancur serta Desa Rejosari, Kecamatan Bojong satu orang berhasil diamankan.


Sementara itu Kasi Ops Satpol PP Kabupaten Pekalongan, Gunarso menambahkan dalam razia ada satu lokasi yang memang petugas mengalami kesulitan tepatnya di Gedangan Desa Kali Pancur Kecamatan Bojong.


“Karena lokasi yang tak bisa dijangkau oleh kendaraan roda empat dan ketika ada petugas datang dari jauh sudah kelihatan sehingga mereka pada lari duluan, ” tandasnya.(Ros-Nk)

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.