Pria Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta Api Barang


Warga menutup Korban kecelakaan Kereta Api Barang.

SRAGI - Warga Dukuh Gembyang Kelurahan Sragi Kecamatan Sragi Kabupaten Pekalongan digegerkan dengan adanya berita seorang Pria tanpa identitas tertabrak kereta barang jurusan Jakarta – Surabaya.Selasa (25/3/2020) sekira pukul 22.30 Wib.

Melalui Kasubbag Humas Polres Pekalongan AKP Akrom, Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si membenarkan adanya kejadian tersebut.

AKP Akrom menjelaskan, dari hasil pemeriksaan beberapa saksi diketahui bahwa saat itu kereta api barang 2756F jurusan Jakarta - Surabaya melintas di Km 99+420  pada jalur hulu di Dukuh Gembyang Kelurahan Sragi Kecamatan  Sragi Kabupaten Pekalongan. Pada saat bersamaan  Korban berjalan dipinggir perlintasan dari arah barat hendak ke arah selatan.

"Saat itu warga yang melihat sempat berteriak melarang Korban agar menghindar, karena ada kereta api yang melaju. Namun korban tidak menghiraukannya, akibatnya Korban terserempat kereta hingga meninggal dunia" jelasnya.

Lebih lanjut AKP Akrom mengayakan, mengetahui hal tersebut beberapa warga yang berada di sekitar lokasi langsung memberitahu kepada piket jaga stasiun sragi. Selanjutnya kejadian tersebut di laporkan ke Polsek Sragi.

" Saat ini Korban sudah dibawa ke RSUD Kraton Kota Pekalongan. Dari hasil pemeriksaan luar oleh petugas kesehatan di simpulkan bahwa Korban meninggal karena luka pada bagian kepala yang sangat parah akibat benturan" imbuhnya.

Adapun ciri-ciri Korban berumur sekitar 40 tahun, rambut keriting tebal, badan kurus, kulit sawo matang, tinggi sekitar 155 Cm. Pada saat kejadian Korban memakai celana pendek jean warna biru cream.

“Bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri tersebut bisa melakukan pengecekan di RSUD Kraton Kota Pekalongan," pungkas AKP Akrom. (NK)

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.