Pergi Ke Sawah,Mbah Casdi Ditemukan Meninggal Dunia

Jenazah Korban saat diperiksa tim medis

KAJEN -  Mbah Casdi (70) warga Desa/Kecamatan Kandangserang ditemukan meninggal dunia di sebuah Kebun,setelah sebelumnya sempat dicari-cari oleh keluarganya dan warga.Minggu (19/04/2020).

Pada pukul 08.00 Wib,Korban sempat berpamitan kepada keluarganya untuk pergi kesawah,namun sampai pukul 17.00 Wib Korban tak kunjung pulang.

Kapolsek Kandangserang Iptu Suradi menuturkan,Korban ditemukan oleh warga pada pukul 18.00 Wib dalam keadaan meninggal dunia.

"Saat ditemukan, korban mengenakan kemeja warna coklat tua dan celana kain pendek warna hitam,"tuturnya.

Dikatakan,keluarga Korban melaporkan ke Polsek Kandangserang ,lantaran Korban meninggalkan rumah menuju sawah pada pukul 08.00 Wib,namun tak kunjung pulang ke rumah sampai pukul 17.00 Wib.

"Setelah keluarga Korban melaporkan,selanjutnya dilakukan pencarian bersama,"ujarnya.

Menurutnya, Korban ditemukan sudah meninggal dunia dengan posisi terlentang diatas bebatuan seperti orang yang terjatuh.

"Jadi saat ditemukan Korban sudah meninggal dunia dengan posisi terlentang diatas bebatuan,seperti orang yang terjatuh,"ungkapnya.

Adapun hasil pemeriksaan dari tim  medis,ditemukan luka robek di bagian dahi, luka lecet di bagian tangan sebelah kanan, serta lecet di bagian kaki sebelah kanan akibat terjatuh.

"Korban sudah diserahkan kepada kelurga untuk dimakamkan,Pihak keluarga menerima kejadian tersebut sebaga musibah,"pungkasnya.(Ros-Nk)


Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.