Pria Paruh Baya Meninggal Saat Bersepeda


Anggota Polsek Doro bersama Warga menolong Korban untuk di bawa ke Puskesms Doro 1.


DORO - Nasib naas dialami Rohani (55) Warga Desa Gembong Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan.Ia meninggal dunia saat bersepeda bersama rekanya, di sekitar pasar Doro, Kamis (2-4-2020) sekira pukul 08.09 Wib.

Kapolsek Doro AKP Aries Trihartanto menjelskan, Korban terjatuh saat mengayuh sepeda.

"Pada Kamis ( 02-4-2020) sekira pukul 06.30 wib Korban dan temanya Budi Lestari (50) Warga Jl. Raya Kajen-Bojong, Rt. 002 Rw. 001, Desa/Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan, janjian untuk bersepeda kearah Doro dan bertemu dipinggir jalan Gembong pasar Kedungwuni" jelasnya.

Lebih lanjut Aries menceritakan, sesampainya dipertigaan BRI Unit  Doro, teman Korban mampir ke Kantor BRI Unit Doro untuk buang air kecil.

"Setelah selesai, teman Korban langsung menyusul Korban. Saat sampai di depan dealer seoeda Motor, Korban terjatuh dari sepedanya" kata Aries.


Setelah di cek oleh dokter setempat, ternyata Korban memang sudah meninggal dunia.


Melihat Korban terjatuh dari sepeda, Budi langsung menolong Korban dibantu warga masyarakat.

"Namun setelah di cek, Korban sudah meninggal dunia di lokasi" kata Aries.

Untuk memastikan keadaan Korban, Anggota Polsek Doro yang tiba di lokasi langsung membawa Korban ke Puskesmas Doro 1.

" Setelah di cek kembali oleh dr. Sriyono, Korban memang sudah meninggal dunia. Bahwa Korban Kelelahan saat bersepeda" imbuhnya.

Selanjutnya jenazah diserahkan kepada pihak keluarga yang diwakili oleh perangkat Desa setempat.

"Dari hasil pemeriksaan tidak di temukan tanda-tanda kekerasa pada tubuh Korban. Hanya mengalami Kelelahan dalam bersepeda", pungkas Aries.

Pihak keluarga menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan tidak menuntut untuk di lakukanya Otopsi. Selanjutnya Korban langsung di bawa oleh Keluarganya untuk segera di makamkan.(Nk)

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.