Sasaran Pokok TMMD 100 Persen Rampung

Bupati meresmikan jalan hasil TMMD.


KESESI - Meski ditengah pandemi virus corona, pelaksanaan TMMD Reguler ke 107 KODIM 0710 Pekalongan selama 30 hari dengan sasaran pokok tercapai 100%.
Bupati Pekalongan Asip Kholbihi menjelaskan.

"Masyarakat sangat senang sekali dan memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan TMMD tahun ini. Meskipun di tengah-tengah situasi kita untuk bersama-sama ikhtiar mencegah penyebaran Covid 19, TMMD ini juga digunakan untuk sosialisasi berkaitan dengan upaya-upaya untuk pengurangan Covid 19 di Kabupaten Pekalongan," Jelas Bupati usai menutup TMMD di Desa Pantirejo Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan. Selasa (14-4-2020).

Bupati berharap hasil TMMD dirawat dan dijaga dengan baik, dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kepentingan ekonomi, kepentingan social, maupun kepentingan budaya.

 
Sementara itu Dandim 0710 Pekalongan, Letkol Infantri Arfan Johan Wihananto berharap, tidak hanya fisik saja yang dimanfaatkan oleh masyarakat, akan tetapi juga yang non fisik.

"Karen tidak hanya program fisik, tapi program non fisik juga kita kedepankan, sehingga harapannya masyarakat dapat memanfaatkan hasil program fisik dan non fisik yang sifatnya pembangunan sumber daya manusia. Karena kedepan pengurangan tingkat kemiskinan dan juga pendidikan merupakan hal yang harus dikedepankan," paparnya.

Yang sudah tercapai dan sudah 100% selesai pada TMMD tahun ini, diantaranya yaitu peningkatan jalan Vol panjang 2.550 M dan Lebar 3 M, Turap panjang 350 M x tinggi 1 M, Turap panjang 450 M x tinggi 1 M, kemudian sasaran tambahan rehab 10 unit rumah tidak layak huni dan pembuatan 3 pos kampling.(NK)

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.