Fadia Arafiq Dan Riswadi Siap Menangkan Pilkada 2020


KAJEN - Rekan-rekan artis akan digunakan dalam kampanye untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Kabupaten Pekalongan,Fadia Arafiq dan Riswadi atau disingkat PADI dalam Pilkada 2020 di Kabupaten Pekalongan.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Fadia Arafiq,yang juga merupakan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pekalongan,kepada awak media saat konferensi pers di Kantor DPC PDIP Kabupaten Pekalongan.Rabu (22/07/2020).

Pasangan PADI yang memiliki tagline 'Ora Njanjeni Ora Ngapusi' tersebut juga telah siap untuk memenangkan Pilkada 2020 di Kota Santri.

"Alhamdulillah tim relawan kita hari ini sudah banyak yang mulai bergerak,dimana mas Riswadi juga alhamdulillah sudah dua kali melaksanakan Pilkada..timnya sudah solid... tinggal kita menguatkan dan memenangkan saja.Rekan-rekan artis dan tokoh nasional juga sudah siap turun kampanye di Kabupaten Pekalongan,"ungkapnya.

Dikatakan,pihaknya bertekad akan membuat Kabupaten Pekalongan lebih maju.Terlebih Fadia sebelumnya sudah pernah menjabat sebagai Wakil Bupati kabupaten Pekalongan.

"Banyak yang harus diperbaiki (di Kabupaten Pekalongan) seperti infrastruktur,pendidikan dan kesehatan.Saya lihat tetangga kita kita lebih maju padahal Pilkada kemarin kurang lebih sama,insyaallah kita berdua bisa lebih,"ujarnya.

Menurutnya,akan banyak tokoh dan partai yang akan mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan Fadia Arafiq dan Riswadi.

"Semoga masyarakat Kabupaten Pekalongan bisa menerima kami dengan baik dan bisa memenangkan kami dengan mudah,"harapnya.

Sementara itu Riswadi menuturkan,DPC PDIP Kabupaten Pekalongan akan menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus untuk menyampaikan  kepada internal,terkait rekomendasi dari DPP PDIP kepada Fadia dan Riswadi sebagai calon Bupati dan calon Wakil Bupati Pekalongan.

"Karena ini adalah perintah partai maka tugas kita sebagai struktural adalah memperjuangkan supaya Pilkada 2020 dimenangkan oleh PDIP dan partai Golkar,"tandasnya.(Ros-Nk)

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.