TMMD Sengkuyung Tahap II 2020 Resmi Ditutup

Kajen – TMMD Sengkuyung Tahap II T.A 2020 Kodim 0710/Pekalongan telah resmi ditutup , Rabu (29/7/2020).  Dengan ditandai penyerahan hasil pelaksanaan program TMMD dari Dandim 0710/Pekalongan Letkol Infanteri Arfan Johan Wihananto kepada Bupati Pekalongan KH. Asip Khobihi bertempat di Aula kantor Kecamatan Petungkriyono Kab. Pekalongan.

Acara serah terima dilaksanakan secara sederhana dengan dihadiri oleh unsur Forkompinda Kabupaten Pekalongan, para Danramil di jajaran Kodim 0710/Pekalongan, Forkompincam Kecamatan Petungkriyono dan perwakilan masyarakat desa setempat.


Bupati Pekalongan Asip Kholbihi dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran TNI dan Polri yang telah sukses menyelenggarakan kegiatan TMMD Sengkuyung II di Petungkriyono. Menurutnya, hasil yang diperoleh dari kegiatan ini sangatlah bermanfaat bagi masyarakat, karena pembukaan akses jalan merupakan basik kebutuhan masyarakat di Desa Tlogopakis untuk menjalankan roda perekonomian

‘’Alhamdulillah pada kesempatan yang baik ini kita dapat hadir untuk menerima hasil TMMD Sengkuyung tahap II Tahun 2020. Saya mengucapkan terimakasih kepada pak Dandim, pak Kapolres karena seluruh jajaran TNI dan Polri bekerjasama dengan kita masyarakat membangun jalan yang sangat strategis dan sangat dibutuhkan masyarakat,’’ ujar Bupati.

Sementara Dandim 0710/Pekalongan mengatakan bahwa prioritas sasaran pelaksanaan TMMD  adalah wilayah pelosok desa dan terisolir dengan tujuan dapat membuka jalan agar meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat, sehingga potensi yang ada di wilayah tersebut dapat dimaksimalkan dengan baik.

“Alhamdulillah kita baru saja menyelesaikan pelaksanaan TMMD Sengkuyung II di Desa Tlogopakis Petungkriyono dengan sasaran fisik peningkatan jalan dan pengasapalan volume Panjang 2.520 m x Lebar 2,5 m dan saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang membantu dalam mengerjakan sasaran TMMD secara maksimal”,Kata Dandim.

Dirinya berharap kedepannya Petungkriyono yang merupakan salah satu destinasi wisata yang prospektif ini bisa lebih berkembang dengan adanya perbaikan akses jalan dan membuat nyaman masyarakat yang akan  berwisata ke Petungkriyono.


Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.