Pererat Kemitraan Dengan Awak Media,Polres Pekalongan Gelar Sarasehan


KAJEN Polres Pekalongan menggelar sarasehan bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pekalongan di Rumah Makan Gaul Taman Makam Pahlawan Bojong,kemarin.

Hadir dalam sarasehan 'Grumungan Bareng (Grumbar) PWI Kabupaten Pekalongan' tersebut, Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, Wakapolres Pekalongan Kompol Andis Arfan Tofani,para Kasat, Kabag dan Kapolsek. 


Dalam kesempatan itu awak media dan Polres Pekalongan saling memberikan masukan,agar terus terjalin sinergitas dalam pemberitaan yang akuntabel dan berimbang.Selain itu,dalam kesempatan tersebut juga diisi dengan perkenalan Kasat lantas baru yakni AKP Pipit Witianingsih. 

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko menuturkan,kegiatan bersama awak media cukup penting karena untuk membangun sinergitas dalam pemberitaan. Meski dalam keterbatasan waktu diharapkan kegiatan dapat dilaksanakan maksimal sebulan sekali. 

"Melalui kegiatan ini kedepan kemitraan Polres Pekalongan bersama PWI semakin erat dan baik. Apabila teman wartawan membutuhkan data kejadian ataupun penangkapan Curat, Curas bisa hubungi saya, Pak Waka, Kasubag Humas, Kasat atau Kapolsek langsung," ujarnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Pekalongan, Triyono mengatakan,melalui kegiatan ini maka kedepan dapat terus terjalin sinergitas antara Polres Pekalongan dan awak media. 

"Kami berharap kemitraan antara Polres Pekalongan dan awak media kedepan semakin baik, " harapnya.(Ros-Nk)

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.