Kader Golkar Deklarasikan Kuning PASTI



KAJEN - Ratusan orang yang mengaku dari Partai Golkar mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan PASTI (Asip-Sumarwati),di Karangananyar.Rabu (23/09/2020).

Salah seorang Kader Golkar yang juga merupakan mantan Wakil Ketua PDP Partai Golkar,Sofiyan Waluyo mengatakan,rombongannya mendeklarasikan pasangan Pasti salah satunya, karena sebagai Kader Golkar merasa telah ditinggalkan oleh Fadia.

"Kenapa kita golkar mendukung Pasti?karena munculnya seorang fadia nyalon di Kabupaten pekalongan tanpa ada woro-woro,artinya kita sebagai kader golkar ditinggalkan begitu saja,"ungkapnya.

Menurutnya,selama lima tahun fadia menjabat sebagai ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pekalongan dinilai kurang mampu,sehingga golkar semakin terpuruk.

"Kedua,selama lima tahun terakhir ini partai golkar menjadi terpuruk karena kekurangmampuan Fadia dalam mengelola partai,"ujarnya.

Dikatakan,pihaknya memilih pasangan Pasti lantaran pasangan Asip-Sumarwati menurutnya sudah terbukti baik dalam memimpin Kabupaten Pekalongan.

"Kami memedomani bahwa sesuatu itu harus diserahkan kepada ahlinya,yang akan kita pilih pada tanggal 9 september adalah calon pemimpin Kabupaten Pekalongan,pasangan Asip-Sumarwati tebukti mampu mengelola Kabupaten Pekalongan dengan baik,"terangnya.

Sofiyan menambahkan,yang hadir dalam deklarasi kuning Pasti ini adalah para pengurus struktural dan mantan struktural partai golkar.

"Biarkan gerbong golkarnya ditumpangi oleh fadia,tapi kita akan memenangkan pasangan Asip-sumarwati,"tandasnya.(Ros-Nk)

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.