Laka Lantas Libatkan Tiga Kendaraan,Ibu Kartini meninggal!



KAJEN - Kecelakaan maut yang melibatkan dua sepeda motor dan sebuah mobil terjadi di Jalan Raya Diponegoro Desa Pekiringan Alit Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan,sekira pukul 10.30 Wib,Kamis (17/9/2020).

Kejadian bermula saat sepeda motor Honda Beat G 2991 ZB yang dikendarai oleh Abidin (16) pelajar dan membonceng ibunya Kartini (40) keduanya warga Desa Lambur Kecamatan Kandangserang Kabupaten Pekalongan,melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sekitar 50 km/jam,sesampainya di TKP tiba-tiba belok ke kanan,pada saat yang bersamaan dari arah belakang melaju sepeda motor Honda Vario B 3597 SAR yang dikendarai oleh Agus (31) warga Desa Podosari Kecamatan Kesesi.

Karena jarak yang terlalu dekat kedua kendaraan tersebut bertabrakan,sehingga pengendara dan pembonceng Honda Beat G 2991 ZB terpental kekanan kemudiann tertabrak Mobil Toyota Kijang G 9009 GB yang melaju dari arah selatan ke utara.

Akibat kejadian tersebut,pengendara Honda Beat G 2991 ZB, Abidin (16) mengalami luka memar pada punggung dan lengan tangan kanan,sedangkan pembonceng Kartini (40) mengalami cidera kepala dan meninggal dunia ketika dalam penanganan tim medis di RSUD Kajen Kabupaten Pekalongan.

Kasubag Humas Polres Pekalongan,Iptu Akrom menghimbau,agar kejadian tersebut menjadi pelajaran bagi semua.

"Masyarakat kami himbau agar lebih berhati-hati dalam berkendara,dan mematuhi aturan lalu lintas.Serta untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,dengan memakai masker "tandasnya.(Ros-Nk)


Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.