Mesum Di Kandang Ayam,Tiga ABG Digrebek!



KAJEN - Tiga ABG yang diduga sedang mesum di Kandang ayam digrebek warga Dukuh Karangasem Desa Wonopringgo Kecamatan Wonopringgo Kabupaten Pekalongan,Kamis malam (17/09/2020).

Tiga ABG tersebut,terdiri dari dua orang laki-laki dan satu perempuan berinisial GP (17), YDP (16), dan SSF (14) ketiganya warga Kecamatan Kajen, Kabupaten Pekalongan.

Kapolsek Wonopringgo Iptu Fauzi ketika dikonfirmasi awak media membenarkan adanya kejadian tersebut.Menurutnya para ABG yang sedang berbuat mesum digrebek warga pada pukul 21.00 Wib.

"Jadi  kronologinya, saat itu sekitar pukul 19.30 WIB, GP minta diantar oleh YDP untuk menemui SSF di rumahnya. Sebelumnya, GP sudah janjian sama SSF untuk jalan-jalan,"ungkapnya.

Selanjutnya, SSF pamit kepada neneknya akan keluar dengan alasan akan mengerjakan tugas sekolah. 

"Mereka berangkat berboncengan 3, lalu langsung menuju ke lokasi kandang ayam,"ujarnya.

Kemudian, mereka langsung masuk ke kandang ayam di Dukuh Karangasem Desa Wonopringgo Kecamatan Wonopringgo. Karena, kandang ayam dalam situasi kosong.

"YDP duduk didepan pintu dan GP mengajak SSF untuk berbuat mesum, kemudian di dalam kandang ayam SSF sudah membuka baju dan tiba-tiba datanglah warga. Setelah itu, mereka diamankan ke balai desa lalu dibawa ke Polsek Wonopringgo," terangnya.

Kapolsek menambahkan, mereka langsung dimintai keterangan dan memanggil kedua orangtua.

"Menurut keterangan dari GP, SSF, dan saksi dalam kejadian tersebut belum terjadi persetubuhan. Keterangan SSF dan GP baru melakukan perbuatan itu pertama kalinya,"tuturnya.

Adapun,atas kejadian tersebut, keluarga para ABG tersebut meminta perkara ini diselesaikan secara kekeluargan dan malam itu juga diselesaikan bersama.(Ros-Nk)

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.