Usung Asip-Sumarwati,Semua Partai Pendukung Kontrak Politik


K
AJEN - Konsolidasi pasangan Asip Kholbihi dan Sumarwati  atau PASTI ,bersama partai-partai besar membuat Asip Kholbihi semakin optimis.Kemarin.

"Pasti menang menjadi spirit dan slogan bagi kita,menjadi nafas masyarakat Kabupaten Pekalongan,"ungkap Asip Kholbihi.

Dikatakan Asip,pihaknya didukung oleh partai-partai besar seperti PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) yang saat ini memiliki 15 kursi di parlemen,PPP (Partai Persatuan Pembangunan dengan 5 kursi, dan Gerindra 5 kursi, serta partai Nasdem.

"Total diparlemen ada 25 kursi,sehingga dengan demikian mempresentasikan kekuatan rakyat kita.Kita memang pasangan yang berangkat dari masyarakat dan didukung oleh masyarakat,sehingga  Insyaallah pasti memang,"ujarnya.


Dikatakan,dukungan dari partai-partai besar tersebut menjadi penopang utama untuk perjuangan meraih kemenangan yang sudah didepan mata.

"Juga didukung oleh komponen masyarakat,seluruh komponen masyarakat memberikan amanah bagi kita untuk memenangkan kembali pertarungan di 2020 ini,"tandasnya.

Ketua DPC PPP Zainudin Toyib,menuturkan,pihaknya sangat bangga bisa berdampingan dengan PKB dan berharap religius di Kota Santri bisa semakin maju.

"Kami melihat siapa yang sudah berpengalaman untuk memajukan Kabupaten Pekalongan,"tuturnya.

Sementara itu,Ketua DPC PKB, Bisri Romli menyebut bahwa semua partai pendukung tidak menggunakan mahar namun memang ada kontrak politik untuk kemajuan partai.

"Karena semua partai tanpa mahar,jadi ada kontrak politik dengan semua partai bahwa tahun 2024 semua partai pendukung harus tambah kursi di parlemen. kita kontrak politiknya cuma itu saja,"katanya.


Adapun dari Gerindra Nunung Sugiantoro, dan Nasdem Susanto, optimis dengan kebulatan tekad bahwa pasangan PASTI  akan berhasil memenangkan Pilkada Kabupaten Pekalongan.(Ros-Nk)

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.