Arini Beserta Forkopimda Silaturahmi Ke Kediaman Para Kontestan Pilkada


KAJEN  – Jelang kontestasi Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) Kabupaten Pekalongan tahun 2020 yang akan dilaksanakan pada 9 Desember mendatang, Plt Bupati Pekalongan Ir. Arini Harimurti melakukan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi ke kediaman para kontestan calon Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan, Rabu (14/10/2020).  


Arini lakukan kunjungan dengan didampingi unsur Forkopimda, diantaranya Ketua DPRD Hj. Hindun MH, Kepala Kejaksaan Negeri Mardani SH, Sekretaris Daerah Mukaromah Syakoer MM yang juga selaku Ketua Desk Pilkada, komisioner KPU dan Bawaslu,  serta Kabag Sumda mewakili Kapolres dan Kasdim mewakili Dandim.


Plt Bupati Arini menuturkan jika kedatanganya adalah selain silaturahmi juga ingin meminta saran serta masukan dalam pelaksanaan pilkada.


“Kami silaturahmi kepada kawan-kawan calon bupati dan  wakil bupati  yang nanti akan melaksanakan kontestasi pada 9 Desember. Yang pertama kami sliaturahmi, yang kedua kami memang ingin masukan dan saran dari para calon tentang apa yang telah kita lakukan di dalam melaksanakan Pilkada,“  terang Arini.


Tujuannya adalah  agar nanti pelaksanan Pilkada berjalan lancar, damai dan akan terpilih bupati  dan wakil bupati yang bisa  mewujudkan aspirasi atau keinginan  dari masyarakat. 


Adapun hasil dari silaturahmi tersebut, lanjut Arini, ada beberapa masukan terkait dengan tugas-tugas dari Panwas dan KPU.


“Apa yang menjadi putusan disini , apa yang kita dapat dari kunjungan ini tentu saja itu jadi komitmen kita untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan yang diinginkan maupun yang sesuai dengan peraturan perundang-undangan. Tadi ada koreksi, tentu itu menjadi perhatian kita bersama,“  ujar Arini.


Diterangkan, hal-hal yang menjadi koreksi diantaranya masalah gambar-gambar. Selain itu ternyata 17% masyarakat belum mengenal para kontestan. (Nk)

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.