Ngantuk, Innova Seruduk Truk Satu Orang Meninggal Dunia


KAJEN - Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di KM 326+800 Jalur A Tol Batang-Pemalang antara mobil Innova bernomor polisi  B 307 YLT dengan truk Hino bernomor polisi BE 8155 UQ memakan korban jiwa, Rabu (14/10/2020).


Kasi Pelayanan Lalu Lintas PBTR, Nurudin Zakaria saat dihubungi membenarkan adanya kecelakaan di jalan tol.


Menurutnya, dalam kejadian tersebut ada satu orang meninggal dunia.


"Betul ada kecelakaan di KM 326, sekitar pukul 08.06 WIB. Dari kejadian ini korban meninggal dunia ada satu orang, inisial SH (39) warga Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah," tutur Zakaria.


Lebih lanjut dijelaskan, untuk kronologi kejadian pada saat itu sopir mobil Innova Giono (43), warga Kabupaten Boyolali masuk dari GT Palimanan jam 05:40 WIB menuju Semarang dan truk Hino yang dikemudikan Gustoyo (53) warga RT 4 RW 1, Bulukarto, Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu, Lampung yang masuk dari GT Palimanan menuju Semarang.


Sesampainya di TKP pengemudi Innova melaju di lajur 1 dengan kecepatan kurang lebih 140 KM/Jam, diduga mengantuk dan kurang antisipasi adanya kendaraan truk yang ada di depannya sehingga kendaraan Innova menabrak kendaraan di depannya.


"Akibatnya, kecelakaanpun tak dapat dihindari lagi. Kendaraan mengalami rusak berat di bagian depan dan untuk truk sendiru

rusak ringan di bagian belakang," pungkasnya. (Nk)

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.