Desa Kalimade Geger,Satu Keluarga Tewas Dalam Kecelakaan



KAJEN - Warga Desa Kalimade Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan digegerkan dengan informasi meninggalnya 3 orang dalam satu keluarga lantaran terlibat kecelakaan maut di tol Cipali yang melibatkan mobil travel elf bernomor polisi G 1261 D dengan truk Hino tronton bernomor polisi R 1857 GC dan truk Hino Trailer bernomor polisi B 9010 UEJ.Pada pukul 03.00 Wib,Senin (30/11/2020).

Abdul Hopur,perangkat Desa Kalimade Kecamatan Kesesi mengatakan Ada 3 orang di desa Kalimade yang meninggal dunia akibat kecelakaan  di KM 78 jalur A Tol Cipali, Purwakarta,tersebut.

"Ada satu keluarga 3 orang dari warga RT 4 RW 2, Desa Kalimade yang meninggal dunia akibat di kecelakaan di tol Cipali,"ungkapnya.

Menurutnya, tiga orang tersebut merupakan satu keluarga yang rencananya pulang ke Pekalongan untuk mengikuti acara peringatan 1 tahun meninggalnya ayah korban.

"Mereka (para Korban) pulang karena akan mengikuti acara 1 tahun meninggalnya ayahnya yang direncanakan akan digelar pada hari Selasa (1/12/2020)," ujarnya.

Disebutkan,tiga orang Korban bernama Maulana (31), Vina Mutiara (25), dan Maura Adelia Putri (4

"Tiga orang yang menjadi korban bernama Maulana (31), Vina Mutiara (25), dan Maura Adelia Putri (4),"terangnya.

Dikatakan,Ia mendapatkan kabarkecelakaan itu tadi pagi dari sesama supir travel.

"Saya dapat informasi itu sekitar pukul 06.00 WIB, setelah itu saya cek ternyata benar," imbuhnya.

Ditambahkan,saat ini pihak keluarga masih melakukan musyawarah dan masih menunggu kedatangan ketiga jenazah.(Ros-Nk)

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.