Kecelakaan Lalulintas, Seorang Pelajar Meninggal Di Tempat

Lokasi terjadinya kecelakaan lalulintas.


DORO - Akibat mengendarai sepeda motor berbonceng 3, Seorang remaja harus meregang nyawa lantaran sepeda motor yang diboncengi menyenggol kendaraan di depanya hingga hilang kendali dan terjatuh di Jl. Raya Kedungwuni - Doro Desa Kalimojosari Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan.Rabu (11-11-2020) sekira pukul 10.10 WIB.


Kapolsek Doro, AKP Aries Tri Hartanto mengatakan, SPM Honda Vario Tecno 150 Nomor Polisi G-3883-PK yang dikendarai Pelajar bernama Iktiatun Khomsiati (15) Warga Desa Mesoyi Rt. 11 Rw. 03 Kecamatan Talun Kabupaten Pekalongan hendak menyalip sepeda motor yang ada didepanya.


"Korban dari utara ke selatan mengendarai sepeda motor dengan kecepatan 60 km/jam dan berboncengan 3 hendak menyalip sepeda motor yang ada didepanya dari sebelah kanan, namun karena tidak mempunyai ruang cukup, akhirnya menyenggol stang motor yang akan di salip," tutur AKP Aries.


Karena tidak bisa menguasai sepeda motor, pengendara terjatuh. 


"Akibat kecelakaan tersebut pembonceng SPM Honda Vario Tecno 150, Luluk Arifatul Khoiriyah (16) Warga Desa Mesoyi Rt. 04 Rw. 01 Kecamatan Talun Kabupaten Pekalongan, mengalami cidera kepala berat kemudian meninggal dunia (MD) di lokasi. Selanjutnya langsung di bawa ke RSIP Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan," jelasnya.


AKP Aris menambahkan, untuk pembonceng yang satunya lagi, Desi Hardiyansari (14) Warga Desa Mesoyi Kecamatan Talun Kabupaten Pekalongan, kondisi saat ini masih kritis.


" Pembonceng satunya lagi kritis, sedangkan pengendara kondisinya stabil. Ketiganya naik motor bonceng 3 dan tidak pake helm," Imbuh Aries.


Ia menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi aturan berkendara, gunakan helm keselamatan, jangan ngebut dijalan dan tidak berboncengan lebih.(Nk)


Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.