Arini Melantik Sekda Baru



KAJEN - Menggantikan sekda sebelumnya,Penjabat Sekretaris Daerah  Kabupaten Pekalongan yang baru, yaitu Ir Bambang Irianto dilantik oleh Bupati Pekalongan Ir Arini Harimurti,di Aula lantai I setda,Jum’at (04/12/2029). 

Plt Bupati Ir Arini Harimurti dalam sambutannya menjelaskan pelantikan ini dilakukan karena memang waktunya sudah sangat terbatas.

“ Besok akan masuk minggu tenang, kemudian akan ada gawe besar  tanggal 9 Desember, yang mana ini memerlukan penjabat yang berwenang, apalagi sekda ini yang jadi ketua Desk Pilkada, sehingga hari ini saya melantik.  Demikian juga pada bulan Desember  ini banyak sekali kegiatan yang memerlukan kecermatan, ketepatan, baik dalam  loyalitas maupun di dalam keputusannya ,“ungkap Arini.

Arini berpesan kepada Sekda yang baru untuk bersyukur atas pelantikan tersebut.  Selain itu, dalam rangka hajat besar nanti Arini juga meminta penjabat sekda bisa menjadi teladan dan bisa memotivasi kawan-kawan ASN untuk benar-benar  melakukan netralitas terhadap calon pilkada, dan menjadi tauladan bagi semua.

“Saya juga mohon hendaknya panjenengan bisa mengayomi, bisa bekerja dengan professional. Oleh karena itu , pegang teguh professional dan keikhlasan,”katanya..

Arini juga menyadari bahwa bulan ini selain penuh dengan pekerjaan yang bisa diselesaikan secara tepat dan cepat , tetapi  juga mengingat ini akhir tahun sedangkan pandemic semakin meningkat, bahkan sudah ada kluster OPD , kemudian masalah politik. 

“Namun demikian  tiga permasalahan ini, saya percaya Pak Bambang bisa menyikapi hal tersebut  sebagai  ASN yang sudah cukup senior, sikapilah dengan baik. Dan saya percaya saudara mampu mengelola hal tersebut,”tandasnya.

Pada kesempatan itu Arini juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh ASN yang selama ini sudah bekerja dengan baik.

Hadir dalam acara tersebut para staf ahli, para asisten, kepala BPKD,  Kepala BKD, Inspektur, rohaniwan, dan disaksikan secara virtual oleh para kepala  OPD se-Kabupaten Pekalongan beserta jajarannya.(Ros-Nk)

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.