Seorang Kakek Di Duga Bunuh Diri Dengan Menggunakan Aliran Listrik



SRAGI - Seorang kakek di duga nekat mengahiri hidupnya dengan cara menyetrumkan diri menggunakan aliran listrik yang sudah di rangkai, Selasa (19-01-2021) sekira pukul 10.00 wib. Korban bernama Sitir (79), Warga Dukuh Condongsari RT.01 Rw. 04 Desa Bulaksari kecamatan Sragi Kabupaten Pekalongan.


Kasubbag Humas Polres Pekalongan AKP Akrom menegaskan, kejadian tersebut di ketahui pada selasa (19-01-2021) sekira pukul 10.00 wib. 


"Saat Sujatmiko nugrohojati (18), kerabat korban hendak menengok ke dalam rumah, melihat pintu depan dalam keadaan terbuka. Kemudian langsung masuk kedalam rumah dan di dapati korban dalam keadaan tengkurap dan terdapat rangkaian aliran listrik yg ujungnya terdapat 2 (dua) buah paku yang di sambung dengan besi alumunium, panjang 30 cm menempel di bagian leher korban" tegas Akrom.


Melihat kejadian tersebut, Sujatmiko bergegas memberitahukan kepada anak kandung korban yang bernama Duizah (53) dan Sukirno (52) Kades setempat. 


" Ketiganya bersama sama mendatangi lokasi TKP dan langsung mencabut stop kontak yang masih menempel pada aliran listrik" kata Akrom.


Setelah di cek ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. selanjutnya melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.


"Hasil pemeriksaan Tim Medis Puskesmas Sragi 1 bersama tim Olah TKP Polres Pekalongan, pada tubuh korban tidak di temukan tanda-tanda kekerasan, hanya di temukan bekas luka bakar di leher akibat dari tegangan listrik" ungkapnya.


Menurut keterangan anak kandung  korban (Duizah), sebelumnya Sitir mengalami depresi karena 1 bulan yang lalu anaknya meninggal dunia dan mempunyai riwayat penyakit lambung.


"Bahwa sebelumnya ada saksi yg melihat Korban hendak melakukan bunuh diri dengan cara menempelkan bambu dengan aliran listrik tegangan tinggi namun berhasil di cegah oleh warga" tandasnya.


AKP Akrom menambahkan, bahwa di duga korban meninggal karena bunuh diri dengan cara menyetrumkan diri dengan aliran listrik yang sudah di rangkai.


"Masalah bunuh dirinya msh dlm penyelidikan, yang jelas meninggalnya karena aliran listrik" imbuhnya.


Pihak keluarga menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan menolak di lakukan aoutopsi. Selanjutnya Jenazah di serahkan kepada pihak keluarga dan langsung di makamkan. (Nk)

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.