Koramil Dan Polsek Kandangserang Gelar Operasi Masker




KAJEN - Dalam rangka menekan penyebaran virus corona,aparat gabungan  menggelar operasi yustisi di tempat wisata Sikujang Kecamatan Kandangserang Kabupaten Pekalongan,Jumat pagi (26/2/2021).

Danramil 14/Kandangserang Lettu Jumarno mengatakan, jajarannya  Koramil 14/Kandangserang Kodim 0710/Pekalongan dan Polsek serta Trantib Kecamatan Kandangserang secara rutin menggelar operasi yustisi dan melaksanakan himbauan kepada masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan.


“ Saat ini memang kita melaksanakan operasi yustisi di tempat wisata Sikujang, akan tetapi tidak hanya di tempat wisata saja kita melakukan kegiatan ini, secara rutin dan terjadwal kita laksanakan di tempat keramaian lainya di wilayah Kandangserang ini,”terangnya.
 
Selain memberikan teguran dan sanksi langsung bagi masyarakat yang melanggar protokol kesehatan, aparat gabungan juga memberikan edukasi tentang penerapan protokol kesehatan baik saat di rumah maupun keluar dari rumah.
 
Menurutnya, di wilayahnya tidak hanya melaksanakan kegiatan operasi yustisi untuk mencegah covid-19, akan tetapi Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersama trantib kecamatan juga rutin melaksanakan himbauan kepada masyarakat sembari melaksanakan pemantauan wilayah.


 
“ Disela-sela melaksanakan kegiatan pemantauan wilayah aparat gabungan di wilayah Kecamatan Kandangserang terutama Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga selalu mengingatkan warga tentang bahaya virus korona, sehingga masyarakat bisa sadar akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan tersebut”,pungkasnya.(Ros-Nk)

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.