Nyaris Adu Banteng Dengan Honda Vario, Mobil Daihatsu Grand Max Terpental ke Saluran Air

KFM PEKALONGAN, KAJEN - Berkendara ingin cepat sampai tujuan boleh-boleh saja. Namun tetap harus hati-hati dan waspada. Lengah sedikit dalam berkendara di jalan, keselamatan dapat terancam dan nyawa yang jadi taruhan.

Senin, (29/3/2021), terjadi kecelakaan lalu lintas di depan masjid jami Baitul huda, jalan Raya Karanganyar desa Kayugeritan, kecamatan Karanganyar, kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, sekira pukul 20.00 WIB.

Sepeda motor Honda Vario H-6666-AAD yang dikendarai Prisma Agustriyanto (19), warga desa Notogiwang Rt. 02 Rw. 02 kecamatan Paningggaran, nyaris beradu banteng dengan mobil Daihatsu Grand Max G-8079-AE yang dikemudikan oleh Edi Ismanto (43), warga Rowokembu Rt. 06 Rw. 03 kecamatan Wonopringgo Pekalongan.

Kanit Laka Satlantas Polres Pekalongan, Ipda Maman menuturkan, berawal dari sepeda motor vario yang melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sekitar 50 km/jam. Sesampainya di TKP, sepeda motor tersebut mencoba mendahului truk yang ada didepannya. Dan bersamaan dengan itu dari arah berlawanan melaju Daihatsu Grand Max.

" pengemudi Daihatsu GrandMax kaget lalu banting arah kemudi ke kanan kemudian terguling. Diduga pengendara Honda Vario 150 saat mendahului truk berjalan terlalu ke kanan "

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Pengendara sepeda motor hanya mengalami luka lecet. Adapun untuk kerugian material diperkirakan sekitar 15 juta rupiah.

Penulis : Nuke | Editor : Tiwi Maharani | Berita Pekalongan bisa didengar melalui 103.1 Radio Kfm Pekalongan | Sakpore Dangdute, Pas Infone

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.