Sandalnya Ditemukan, Korbannya Masih Dalam Pencarian SAR di Sungai Sragi Lama

KFM PEKALONGAN, BOJONG - Seorang pria bernama Tarjuni (62),warga dukuh Sirandu RT 14 RW 4, desa Randumuktiwaren, kecamatan Bojong, kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah dikabarkan hilang pada Senin(29/3/2021).

Kapolsek Bojong AKP Suhadi ketika dikonfirmasi, (30/3/2021), membenarkan hal tersebut. Dan kemungkinan besar Tarjuni tenggelam di sungai Sragi Lama yang berada tak jauh dari tempat tinggalnya.

Diceritakan oleh Kapolsek, pada senin pagi sekira pukul 09.00 WIB korban berpamitan kepada istrinya untuk saudaranya yang tinggal dibelakang rumah.

"Sekira pukul 12.00 WIB, saudarannya yaitu Caryadi (45) melihat korban berada di depan rumahnya untuk bersilaturahmi. Kemudian, sekira pukul 14.30 WIB saudaranya yang lain, yakni Cuini (45), melihat korban berjalan kaki dipinggiran sungai,"

Karena korban tak kunjung pulang, keluarga akhirnya mencari Tarjuni di sekitar sungai, serta menanyakan kepada tetangga, siapa tahu mengetahui keberadaan korban.

Selang beberapa jam, sekira pukul 16.00 WIB salah seorang warga menemukan sepasang sandal jepit milik korban dalam posisi berjejer di pinggir sungai Sragi Lama tersebut.

"Adanya laporan ini, warga langsung memberitahukan kepada kepala desa. Kemudian, kepala desa bersama warga berusaha mencari keberadaan korban di tepian sungai. Hingga jarak 300 meter, korban belum juga ditemukan. Akhirnya warga melapor ke Polsek Bojong," imbuhnya.

Berdasarkan keterangan dari istri korban, bahwa suaminya dalam kondisi mempunyai tekanan jiwa atau merasa takut apabila bertemu dengan orang. Kondisi tersebut sudah dialami selama kurang lebih sebulan.

Hingga berita ini diterbitkan, keberadaan Tarjuni belum ditemukan. Dan Tim gabungan masih melakukan operasi SAR di sekitar Sungai Sragi Lama.

Penulis : Nuke | Editor : Tiwi Maharani | Berita Pekalongan bisa anda ikuti di Radio Kfm Pekalongan 103.1 | Sakpore Dangdute, Pas Infone

1 komentar:

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.