Maksud Hati Mancing Ikan, Malah Temukan Mayat Mengambang

BERITA PEKALONGAN, KAJEN - Warga Desa Kalimojosari, Kecamatan Doro, Kabupaten Pekalongan dihebohkan oleh sesosok mayat yang mengambang dan tersangkut di pintu air Simbang Welo, Dukuh Simbang, Minggu (21/3/2021).

Mayat mengambang dalam posisi telungkup dan tersangkut pintu air itu pertama kali ditemukan warga yang sedang memancing sekitar pukul 14.00 WIB.

Melihat adanya mayat mengambang di pintu air Simbang Welo, warga tersebut kemudian melaporkannya ke Polsek Doro, Kabupaten Pekalongan.

Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto mengatakan, mayat yang ditemukan tersebut berjenis kelamin perempuan.

"Saat anggota Polsek Doro sampai ke lokasi penemuan mayat tersebut, korban sudah diangkat oleh keluarga korban dibantu oleh warga ke pinggir sungai," kata Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto.

Setelah dilakukan pemeriksaan saksi-saksi, korban tersebut bernama Kasem (86) warga Dukuh Prajegan, RT 12 RW 2, Desa Wringinagung, Kecamatan Doro, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Berdasarkan keterangan keluarga, korban hilang pada hari Sabtu (20/3/2021) sekitar pukul 05.00 WIB. Kondisi korban memang sudah pikun dan setiap hari jalan kaki ke sungai untuk buang air.

AKP Aries menambahkan, berdasarkan hasil pemeriksaan medis dari Puskesmas Doro, terdapat luka memar sepanjang 2 cm didahi kiri korban, perut sudah kembung, dan diperkirakan korban sudah meninggal dunia sekitar 12 jam.

"Atas kejadian ini, pihak keluarga sudah menerima akan kejadian tersebut adalah musibah, lalu tidak mengehendaki untuk dilakukan autopsi dan ingin segera memakamkan jenazah," kata Aris. (gt)

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.