Usai Bikin Status Minta Maaf, Seorang Ibu Muda Gantung Diri

BERITA PEKALONGAN, KAJEN - Seorang ibu muda warga Lingkungan Bandungan Wetan Rt 08 Rw 03 Kelurahan Kajen, Kecamatan Kajen, Kabupaten Pekalongan, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Kapolsek Kajen Pekalongan, IPTU ISNOVIM CH, SH, MH mengatakan, korban bernama Tri Haryanti usia kurang lebih 30 tahun ditemukan tewas di dapur rumahnya dengan posisi menggantung, rabu (17/3/2021) sekira pukul 12.00 Wib.

Kejadian itu yang pertama kali mengetahui adalah MAR (12) anak korban, sekira pukul 13.00 Wib. Sepulang dari bermain ia menuju dapur dan mendapati ibunya menggantung. MAR kemudian berusaha menolong dengan motong tali dan menurunkan korban lalu membaringkannya di kamar.

" usai menolong ibunya, anak korban tidak memberitahukan kejadian itu kepada siapapun, " ucap Kapolsek.

Kemudian sekitar jam 3 sore, Yani (33) suami korban pulang dari tempat kerja. Saat itulah MAR anak korban memberitahukan pada bapaknya bahwa ibunya telah meninggal karena gantung diri.

Mendengar itu, Yani kemudian meminta tolong kepada Hardi tetangganya untuk membawa korban ke Rumah Sakit dengan menggunakan mobil, dan tidak melaporkan ke siapapun dengan maksud bahwa tidak ingin malu atas kejadian tersebut.

" Saat petugas kepolisian mendatangi TKP kondisi jenazah sudah dimandikan siap untuk dimakamkan, " kata Kapolsek.

Ditambahkan, motif bunuh diri ibu muda tersebut diduga karena terjadi perselisihan dengan suaminya.Berdasarkan keterangan dari keluarga, korban sempat membuat status minta maaf di medsos sebelum melakukan gantung diri. (gt)

 

 

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.