Sepeda Motor VS Mobil Pick Up Di Gejlig Kajen Pekalongan, Korban Alami Patah Tulang Kaki

BERITA PEKALONGAN, KAJEN - Seorang pengendara sepeda motor mengalami luka berat setelah bertabrakan dengan mobil pick up, di jalan Pahlawan, tepatnya di depan SDN Gejlig 2, kecamatan Kajen, kabupaten Pekalongan, kamis (18/3/2021), sekitar pukul 15.00 Wib.

Berdasar informasi dari PMI kabupaten Pekalongan dan Satlantas Polres Pekalongan, kronologi kecelakaan bermula saat sepeda motor Supra X 125 No.Pol P-3175-QK yang dikendarai AY (23) warga desa Sumbergirang Kecamatan Puri Kabupaten Mojokerto melaju dari selatan dengan kecepatan sekitar 60 km/jam.

Sementara dari arah berlawanan ( utara ), Suzuki pick up dengan No Pol G-9522-VM yang dikemudikan J (31) warga desa Angkatan Lor Kecamatan Tambakromo Kabupaten Pati, melaju juga dengan kecepatan 60 km/jam.

Sesampai di depan SDN Gejlig 2, pengendara sepeda motor bermaksud manyalip sepeda motor lain yang ada di depannya. Namun karena mengambil jalan terlalu ke kanan, sehingga pengendara supra x bertubrukan dengan mobil pick.

Akibat kecelakaan itu, AY pengendara sepeda motor mengalami luka sedang di kepala dan patah tulang kaki kanan. Korban kemudian dibawa ke RSUD Kajen, setelah sebelumnya mendapat pertolongan pertama oleh tim dari PMI kabupaten Pekalongan.(gt)

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.