Wisata Laranch Glamping Pekalongan, Recomended Buat Liburan Kamu

PEKALONGAN, KAJEN – Pernah dengar istilah Glamour camping atau biasa disebut glamping ? beberapa tahun ini begitu diminati wisatawan di Indonesia. Glamping memang identik dengan menginap atau tidur dalam nuansa alam bebas di tenda seperti sedang berkemah.

Dan di Pekalongan, kini telah ada lho wisata glamping. Lokasinya di area wisata La Ranch, desa Limbangan, kecamatan Karanganyar, kabupaten Pekalongan. Glamping La Ranch baru di launching pada kamis (18/3/2021).

Pengelola La Ranch, Andrian Anwar mengatakan, konsep wisata glamping sengaja dipilih karena selain di Pekalongan belum ada, konsep wisata ini dari tahun ke tahun semakin banyak diminati.

Daya tarik dari glamping ini adalah, meski berkemah di alam terbuka menggunakan tenda, namun fasilitas dan kenyamanan yang diberikan layaknya menginap dihotel.

“ Disini camping tapi dapat kenyamanan seperti di hotel atau resort. tenda ber AC, mushola, resto, cafe, wifi, taman bermain, dan lain-lain, " ungkapnya.

Wisata La Ranch glamping desa limbangan Pekalongan ini sangat pas untuk keluarga, komunitas, serta gathering. Selain tersedia tempat meeting, kegiatan-kegiatan bertema adventure juga dipersiapkan.

“Aktivitasnya adventure seperti menyusuri sungai, anak-anak bisa bermain dengan hewan, bercocok tanam, malamnya ada api unggun , bakar jagung. kita siapkan ini untuk semua kalangan, " kata Andrian.

Buat yang tertarik mencoba wisata glamping ini, ada harga khusus selama opening promo yakni hanya 250 ribu per orang, sudah mendapatkan fasilitas menginap di tenda yang mewah,makan malam,snack dan makan pagi.

“ termasuk sabun,sampo, jadi bagian dari fasilitas, jadi tinggal bawa ransel aja langung bisa menikmati glamping la ranch.”

Laranch glamping terdapat 12 tenda dengan 2 tipe yang berbeda yakni tipe indian dan tipe cowboy. Tipe indian bentuknya lebih tinggi dan tidak ada tiang ditengah sehingga lebih luas.Sedangkan tipe cowboy lebih lebar dan berkelas.

“ Untuk bed ada spingbed dan extra bed sehingga menginap sekeluarga misal 3-5 orang masih nyaman,”terangnya.

Gimana , ingin mencoba berkemah dengan nuansa alam yang asri namun tetap nyaman layaknya di hotel ?, silahkan dicoba Laranch Glamping, desa Limbangan,kecamatan karanganyar, Pekalongan.(Ros-Nk)

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.