Penemuan Mayat Di Sungai Paingan Kandangserang, Ternyata Warga Kebumen Yang Depresi

penemuan-mayat-sungai-paingan-kandang-serang


PEKALONGAN, KAJEN - Usai membajak sawah, Seorang Petani bernama Tarono(42),warga Dk. Tajur Ds. Tajur Rt. 08 Rw. 03 Kecamatan Kandangserang melihat tubuh manusia yang tersangkut bebatuan di Sungai Paingan Kandangserang Kabupaten Pekalongan, kamis (4/3/2021) 

Tarono yang saat itu sedang membersihkan mesin traktornya kemudian mendekatinya dan ternyata tubuh tersebut seorang pria yang sudah dalam kondisi tak bernyawa. Penemuan mayat tersebut lalu dilaporkan ke Perangkat desa dan selanjutnya melaporkan ke Polsek Kandangserang.

Kapolres Pekalongan melalui Kasubbag Humas, Akp Akrom mengatakan, mendapat laporan itu petugas segera mendatangi TKP. 

" Setelah dievakuasi dan dilakukan identifikasi, mayat tersebut adalah Mujiono, warga Pesaken Rt 2/4 Kecamatan Ambal Kebumen "kata Akrom

Dijelaskan, berdasarkan hasil pemeriksaan, tidak ditemukan adanya indikasi pembunuhan. Korban meninggal diduga karena benturan batu sungai dan gigitan hewan sungai bukan dari 
hasil kekerasan.

BACA JUGA :


Lebih lanjut Akrom menuturkan, Korban yang merupakan warga kebumen tersebut sudah lima hari menginap dirumah mertuanya di Ds. Kajongan Rt.05 Rw. 03 Kecamatan Kajen. Menurut keluarganya, korban diduga mengalami depresi setelah pulang dari melaut.

" pada hari rabu (3/3/2021), korban mengamuk dan membawa motor tetangganya.Sempat dikejar, namun kehilangan jejak saat di terminal Kajen, " tutur Akrom.

Dikatakan, hingga saat ini sepeda motor warga setempat yang digunakan korban belum ditemukan dan masih dalam penyelidikan lebih lanjut. Adapun atas peristiwa itu, pihak keluarga menerima dan menganggapnya sebagai musibah, sehingga tidak mengehendaki adanya autopsi. Dan segera memakamkan jenazah korban. (gt)

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.