Burung Tetangga Dimasukan Kedalam Jaket Sweeter, Wahyudin Kena Bogem Mentah

pencuri-burung-berita-kfm-pekalongan



PEKALONGAN, KAJEN - Tertangkap basah hendak mencuri burung,Wahyudin (33) warga Dukuh Dilem Rt.1 Rw.1 Desa Banjarsari Kecamatan Talun Kabupaten Pekalongan dapat bogem mentah, Rabu (03/3/2021).

Tersangka diketahui akan mencuri burung di Kandang milik Herdiyanto (24) Sopir, warga Dukuh Wardukuh Rt 1 Rw 2 Desa Legokgunung Kecamatan Wonopringgo Kabupaten Pekalongan.

Kejadian sekira pukul 00.30 Wib, saat Setiawan (36) sedang tidur kemudian terbangun karena mendengar suara gaduh dari kandang yang berada disebelah rumah.

Saat Setiawan melihat kearah kandang dari dalam kamarnya, diketahui tersangka sedang mengambil burung milik tetangganya yakni Herdiyanto. 

BACA JUGA : 

Saat itu pelaku sudah memasukan burung yang dicurinya  kedalam baju sweeter yang dikenakan.Mendapati hal tersebut, Herdiyanto kemudian berteriak "maling"

Warga yang mendengar teriakan itu sontak terbangun,sementara tersangka berupaya kabur namun Korban bersama seorang warga mengejarnya dengan menggunakan sepeda motor, dan akhirnya pelaku tertangkap.

Polsek Wonopringgo yang mendapatkan informasi tersebut langsung datang ke TKP dan mengamankan tersangka beserta barang bukti.(Ros-Nk)

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.