Serempet Sepeda Onthel, Wanita Pengendara Vario Tewas di TKP

KFM PEKALONGAN, KAJEN - Nasib naas menimpa DA (20), Perempuan warga Desa Tajur RT 8 RW 3, Kecamatan Kandangserang, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. Gara-gara menyerempet pesepeda onthel, membuatnya terjatuh dan tubuhnya dihantam sepeda motor dari arah berlawanan, Selasa (6/4/2021).

Kanit Laka Satlantas Polres Pekalongan, Ipda Maman saat dihubungi membenarkan adanya kejadian tersebut. Kecelakaan lalu lintas itu terjadi di Jalan Raya Kesesi-Kajen, Desa Karyomukti, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, sekitar pukul 07.00 WIB.

Ipda Maman menuturkan, kecelakaan ini berawal saat korban mengendarai motor Honda Vario bernomor polisi G 2006 TB, melaju dengan kecepatan sekira 70 KM/jam. Sesampainya di lokasi kejadian, motor korban menyerempet pesepeda ontel yang berjalan di pinggir sehingga keduanya terjatuh.

"Akibat senggolan tersebut, korban terpental ke sisi kanan jalan dan masuk lajur lawan arah. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju motor Honda Revo nomor polisi G 2005 HM yang dikendarai Eko Wibowo (23) warga Desa Suru RT 19 / RW 03, Kecamatan Bantarbolang, Kabupaten Pemalang dengan kecepatan sekitar 60 KM/jam."

BACA JUGA :

Nyaris Adu Banteng Dengan Honda Vario, Mobil Daihatsu Grand Max Terpental ke Saluran Air

Di Kabupaten Pekalongan, Angka Kasus Kecelakaan Anak-Anak Bawah Umur Cukup Tinggi

Karena jarak sangat dekat dan tidak ada celah untuk menghindar, sehingga pengendara Revo menabrak pengendara motor Honda Vario yang jatuh tersebut. Akibatnya pemotor Vario tewas di tempat kejadian perkara (TKP) karena luka di bagian kepala. Sedangkan pemotor Revo dalam kondisi baik-baik saja.

Atas kejadian tersebut, Satlantas Polres Pekalongan menghimbau kepada pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dan mematuhi auran berkendara, karena keselamatan adalah yang utama.

Penulis : Sigitbram
Editor : Tiwi Maharani
Berita Pekalongan dapat anda dengarkan di 103.1 Radio Kfm | Sakpore Dangdute | Pas Infone |

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.