Berawal dari Adu Mulut, Berakhir Dengan Aksi Penusukan

KFM PEKALONGAN, KARANGANYAR - Akibat salah paham dan percekcokan, seorang karyawan swasta berinisial Yasir (42), warga Dukuh Kempong Rt. 01 Rw.01 Desa Pododadi, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan, menikamkan gunting ke tubuh Maliki (46) yang merupakan tetangganya sendiri. 

Kepala Sat Reskrim Polres Pekalongan, AKP Subroto, menuturkan, peristiwa itu terjadi pada 1 Agustus 2021sekira pukul 08.00 Wib di depan rumah pelaku. Berawal ketika korban datang ke rumah pelaku dan diberi nasehat supaya mendidik anaknya dengan baik. Namun ternyata nasehat tersebut justru membuat korban tersinggung dan menantang berkelahi kepada pelaku. 

"Keluar perkataan korban yang menantang berkelahi dan hendak membunuh pelaku. Hal tersebut semula bisa diredam oleh saksi (adik pelaku) dan menyuruh korban untuk pergi. Namun saat korban keluar rumah tiba-tiba Yasir ini berlari menyusul korban sambil membawa gunting dan menusukkannya ke punggung korban." 

Lebih lanjut AKP Subroto mengatakan, melihat kejadian itu, adik pelaku dan beberapa orang yang ada di TKP segera melerai pertikaian itu dan kemudian membawa korban ke Rumah Sakit. Korban menderita luka sobek dipunggungnya sehingga harus mendapatkan 9 jahitan. 

"Setelah melakukan penusukan kemudian pada hari selasa tanggal 3 Agustus 2021, tersangka atau pelaku ini menyerahkan diri ke Polsek Karanganyar," ucap AKP Subroto. 

Dari beberapa informasi menyebutkan, korban merupakan preman yang sering meresahkan warga setempat. Adapun kasus ini, sekarang masih dalam penyidikan dan penanganan lebih lanjut oleh tim Sat Reskrim Polres Pekalongan. 

 
Penulis : Nuke Shavila | Editor : Tiwi Maharani | Berita Pekalongan dapat didengar melalui 103.1 Radio Kfm | Sakpore Dangdute Pas Infone

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.