Pizza Hut Restoran Pekalongan, Ada Promo All You Can Eat Hingga Belajar Bikin Pizza

KFM PEKALONGAN, KOTA - Setelah empat tahun dengan konsep delivery melalui Pizza Hut Delivary (PHD), kini Pizza Hut menghadirkan konsep baru di Kota Pekalongan yakni Pizza Hut Restoran. Para konsumen setia dapat mengajak keluarga menikmati berbagai menu andalan Pizza Hut dengan makan di tempat. Untuk lokasinya masih di gerai yang sama yaitu di Jalan Bonjol nomor 40. 

Secara resmi Pizza Hut Restoran Pekalongan mulai dibuka Senin (4/10/2021), dibarengi dengan adanya promo menarik yaitu All You Can Eat. Hanya dengan Rp 59 ribu per orang, konsumen sudah dapat menikmati pizza sepuasnya dengan berbagai toping favorit seperti Super Supreme, Meat Lovers, America Favourite, Tuna Melt, Cheese Lovers, dan Pepperoni. 

Selain itu dengan menambah pembelian minuman soft drink konsumen bisa melakukan refill sepuasnya. Untuk anak-anak ada harga khusus yaitu Rp 35 ribu saja. Bagi yang ingin mendapatkan promo All You Can Eat, catat waktunya, Senin hingga Jumat mulai pukul 10.00 sampai pukul 18.00. 

Area Manager Pizza Hut Restoran Pekalongan, Pardiyanto mengatakan, Pizz Hut Restoran dihadirkan setelah banyaknya masukan dan harapan dari para pelanggan di Pekalongan yang menginginkan bisa makan di tempat bersama keluarga. 

“Hari ini apa yang menjadi harapan para pelanggan kami wujudkan melalui konsep baru, makan di tempat. Kami hadirkan produk dan menu terbaik dengan pelayanan dan kenyamanan yang optimal untuk memberikan kepuasan kepada seluruh pelanggan.” 

Disampaikan oleh Pardiyanto, terdapat berbagai menu andalan Pizza Hut saat makan di tempat. Seperti L1MO Pizza yang dikeluarkan dibulan April lalu dan mendapatkan penerimaan yang baik dari konsumen. Kemudian bundling product juga dihadirkan sesuai dengan kebutuhan dan kantong konsumen, mulai dari My Box, Double Box, Big Box, dan Triple Box.
Ditegaskan pula, para pelanggan tak perlu khawatir datang ke Pizza Hut Restoran Pekalongan sebab seluruh staf sudah menjalani vaksinasi, dan Pizza Hut Restoran juga menerapkan protokol kesehatan sesuai ketentuan dari pemerintah. 

“Jadi seluruh pelanggan dapat menikmati makan di tempat dengan nyaman dan aman tanpa khawatir. Pelayanan terbaik selalu diberikan oleh Pizza Hut agar konsumen mendapatkan kepuasan menyeluruh.” 

Selain promo All You Can Eat, hal menarik lainnya di Pizza Hut Restoran Pekalongan adalah adanya program Pizza Making Class (PMC) untuk dewasa dan Pizza Maker Junior (PMJ) untuk anak-anak. Dengan program ini konsumen bisa mendapatkan pengalaman berkreasi membuat pizzanya sendiri dan dapat dijadikan salah satu kegiatan untuk edukasi dan mempererat hubungan ibu dan anak. 

Bagi yang ingin melakukan delivery order juga masih dilayani. Melalui aplikasi Pizza Hut Indonesia yang bisa diunduh di App Store atau Play Store, konsumen dapat memilih produk Pizza Hut untuk dibawa pulang (take away) atau disantap dimanapun dengan layanan pesan antar, dan setiap transaksi yang dilakukan di aplikasi akan mendapatkan point yang bisa ditukarkan dengan produk gratis. Untuk informasi lebih jelas silahkan hubungi 1-500-600 atau klik www.pizzahut.co.id 

Kehadiran Pizza Hut Restoran di Indonesia sudah ada sejak tahun 1984. Dan kini lebih dari 500 outlet di 62 kota di Indonesia dan selalu berinovasi untuk memberikan produk, pelayanan, & pengalaman terbaik bagi konsumen.


Penulis : Nuke Shavila | Editor : Tiwi Maharani | Berita Pekalongan bisa didengar melalui 103.1 Radio KFM | Sakpore Dangdute Pas Infone

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.