Arini Harimurti Diminta Bupati Untuk Memimpin Kembali PMI Kabupaten Pekalongan

KFM PEKALONGAN, KAJEN - Arini Harimurti diminta untuk kembali memimpin PMI Kabupaten Pekalongan. Pasalnya ia dinilai memiliki kinerja yang baik dan dapat berkomunikasi serta bersinergi dengan pemerintah daerah secara baik pula. Hal itu disampaikan Bupati Pekalongan Fadia Arafiq, dalam sambutannya saat acara Muskab PMI di Pendopo rumah dinas bupati, Rabu (27/10/2021). 

Bupati Pekalongan Fadia Arafiq mengatakan, bahwa pihaknya sangat mengapresiasi PMI Kabupaten Pekalongan yang telah menyelenggarakan acara Muskab ini dengan baik, dan atas nama Pemkab Pekalongan Ia mengucapkan apresiasinya atas kinerja pengurus PMI Kabupaten Pekalongan masa bakti 2016-2021 yang diketuai oleh Arini Harimurti. 

Menurutnya, kinerja PMI Kabupaten Pekalongan tersebut sudah cukup baik selama kurang lebih lima tahun ini. Hal tersebut dibuktikan dengan PMI Kabupaten Pekalongan yang sampai saat ini masih solid dan tidak terpecah belah. Serta kinerja para relawan PMI yang selalu ambil bagian dalam semua permasalahan di Kabupaten Pekalongan selama ini. 

‘’ Atas nama Pemerintah Kabupaten Pekalongan saya mengucapkan selamat kepada PMI Kabupaten Pekalongan bahwa Muskab hari ini Insyaallah kita akan mendapatkan hasil yang baik, hasil yang maksimal dan bermusyawarah,’’ 

Dalam kesempatan tersebut, Fadia juga meminta secara langsung ketua PMI Kabupaten Pekalongan yang lama Arini Harimurti agar menjadi Ketua PMI kembali. Karena dianggap sangat bagus selama ini. 

Sementara itu, pada acara Muskab tersebut Ketua PMI Kabupaten Pekalongan Ir. Hj. Arini Harimurti juga mengungkapkan bahwa mewakili pengurus PMI masa bakti 2016-2021 pihaknya mengucapkan terimakasih atas kebaikan Pemkab Pekalongan dan Forkopimda yang selama lima tahun ini telah mau bersinergi bersama PMI untuk menjalankan misi kemanusiaan. 

Arini juga mengatakan bahwa dalam kegiatan Muskab ini pihaknya akan melaporkan kegiatan pertanggung jawaban atas kinerja selama lima tahun ini. Dan menurutnya, Muskab merupakan forum terbesar PMI yang masuk dalam ADART PMI untuk dijalankan dalam lima tahu sekali. Ia juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam menyelenggarakan acara Muskab Thaun 2021 ini yang masih dalam situasi pandemi Covid-19. 


Penulis : Nuke Shavila | Editor : Tiwi Maharani | Berita Pekalongan bisa didengar melalui 103.1 Radio Kfm | Sakpore Dangdute Pas Infone

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.