3Second Family Store Pekalongan Hadir Penuhi Kebutuhan Fashion Keluarga, Diskon 50 Persen

KFM PEKALONGAN, KAJEN - Bagi yang ingin update penampilan biar semakin fashionable, 3Second Family Store kini hadir di Pekalongan, tepatnya di Jl. Urip Soemoharjo No 293 atau sebelah selatan SPBU Pringlangu. Tempatnya luas dan nyaman sehingga akan membuat betah berlama-lama mencari fashion-fashion keren dari produk 3Second. 

3Second Family Store menyediakan pilihan produk fashion yang lengkap untuk seluruh keluarga, mulai dari dewasa, remaja, hingga anak-anak semuanya ada disini. Brand-brand kebanggaan dari 3Second group yang memiliki karakteristik serta keunikan seperti Greenlight, Hanna Hijab dan 3Second kids tersedia dengan harga yang sangat terjangkau namun tetap mengutamakan kualitas. 

"Karena memang secara harga juga terjangkau banget dari mulai 79 ribu ada juga yang 89 ribu. jadi kalau ada yang ngomong 3Second mahal, secara harga ini kita terjangkau dan secara kualitas insya Allah bagus, karena kita brandnya sudah 20 tahun," kata Head Promotion 3Second Family store, Dadang Sofian saat ditemui usai acara Grand Opening, Sabtu, (22/1/2022). 

Selain itu jenis produk yang ditawarkan juga sangat beragam, tidak hanya Tshirt, Jaket, atau Kemeja saja tetapi ada juga berbagai aksesoris mulai dari topi,tas, sepatu, sandal, kacamata, jam tangan dan masih banyak lagi. Untuk itulah 3Second Family store Pekalongan dapat menjadi pilihan utama berbelanja memenuhi kebutuhan fashion keluarga agar semakin up to date dan stylist. 

"Selama masa Grand opening banyak promo-promo menarik salah satunya ada special discount up to 50 persen untuk yang mau berbelanja langsung datang saja ke store 3Second Family store Pekalongan. Selain itu banyak special produk keluaran terbaru dari 3Second Group," ucap Dadang.
Hadirnya 3Second Family store tidak hanya akan mewarnai pusat belanja di Pekalongan, namun diharapkan bisa menjadi pemicu bagi para pelaku ekonomi kreatif fashion di Pekalongan untuk bisa berlomba inovasi dari sisi produk. Hal itu diucapkan oleh Trias dari PHRI Pekalongan. 

"Dulu kita tahu produk 3Second ini identik dengan anak muda tapi sekarang setelah 20 tahun inovasi dari 3Second dia mampu mentargetkan costumernya family. Anak-anak bisa dapat, bapak ibu bisa dapat, anak muda juga bisa dapat." 

Industri ekonomi kreatif di sektor fashion merupakan salah satu pendukung dari pertumbuhan ekonomi baik tataran daerah hingga nasional. Sehingga dengan hadirnya 3Second Family store Pekalongan ini semoga kedepan bisa menjadi trigger munculnya brand-brand lokal Pekalongan. 


Penulis : Nuke Shavila | Editor : Tiwi Maharani | Berita Pekalongan bisa didengar melalui 103.1 Radio Kfm | Sakpore Dangdute Pas Infone

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.