Kios Pancing di Area Pasar Kedungwuni Pekalongan Terbakar

KFM PEKALONGAN, KEDUNGWUNI - Sebuah kios peralatan pancing yang berada di area Pasar Kedungwuni Kabupaten Pekalongan terbakar, selasa (11/1/2022) sekira pukul 19.30. Diduga penyebab dari kebakaran tersebut karena konsleting listrik. 

Adi Prasetyo (31) pemilik kios, warga Desa Rengas Rt 01 Rw 01 Kecamatan Kedungwuni menuturkan, sekira habis Isya, ia meninggalkan kios miliknya yang berukuran 3 x 3 meter untuk kembali ke rumahnya. Pada saat ditinggalkan, kondisi lampu dan mesin pompa aquarium masih nyala. 

Kemudian sekira pukul 21.00, Ahmad Turmudi (50) warga Perum Puri Kedungwuni yang masih saudaranya datang ke rumah dan mengabarkanr bahwa kios mengalami kebakaran. Setelah dipastikan kebenarannya, kemudian Ahmad Turmudi bersama warga mencoba memadamkan api sementara Ady Prasetyo melaporkan kejadian itu ke Polsek Kedungwuni guna minta pertolongan. 

Setelah Damkar dan warga bergotong royong, akhirnya api dapat dipadamkan. Adapun untuk kerugian materiil diperkirakan mencapai sekitar 60 juta rupiah. 


Penulis : Nuke Shavila | Editor : Tiwi Maharani | Berita Pekalongan bisa didengar melalui 103.1 Radio Kfm | Sakpore Dangdute Pas Infone

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.