Apes, Warga Desa Wiradesa Pekalongan Dibacok oleh ODGJ

KFM PEKALONGAN, WIRADESA - Nasib naas dialami oleh Ahmad Wahidin (45) warga Desa Wiradesa Rt 011 Rw 003 Kecamatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan. Ia menjadi korban pembacokan hingga mengakibatkan luka sobek di leher belakang bagian kanan. Peristiwa itu terjadi pada senin (10/1/2022) sekitar pukul 16.00. 

Pelaku pembacokan adalah Lilis (40) warga Desa Wiradesa Rt 011 Rw 003 Kecamatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan. Adapun awal mula kejadian ketika Dwi Fitiryani (36) meminta tolong kepada pelaku untuk membersihkan kebun belakang rumah. 

Pada saat membersihkan kebun tersebut, pelaku melihat Ahmad Wahidin (Korban) juga sedang membersikan kebun tersebut dan tanpa kata, pelaku mendekati korban lalu membacoknya dari belakang sehingga mengenai leher belakang kanan dan kiri. Korban kemudian segera dilarikan ke RSUD Kraton. 

 Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke Koramil setempat oleh kepala desa. Sementara berdasarkan keterangan dari warga desa setempat, bahwa pelaku mengalami gangguan kejiwaan sudah sekitar 10 tahun. Untuk itu kemudian pelaku dibawa ke RS. H. A ZAKY DJUNAID guna rehabilitasi.
Penulis : Nuke Shavila | Editor : Tiwi Maharani | Berita Pekalongan bisa didengar melalui 103.1 Radio Kfm | Sakpore Dangdute Pas Infone

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.