Wujud Terimakasih, PDAM Bagikan Hewan Qurban

Pemberian hewan kurban oleh PDAM Kajen kepada masyarakat sekitar.

KFM PEKALONGAN, KAJEN - Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Kajen Kabupaten Pekalongan berbagi hewan kurban untuk masyarakat sekitar. Hal itu disampaikan Direktur PDAM Nur Wachid, Minggu (10/7).

Sebanyak tujuh kambing dibagikan ke sejumlah Desa di tiga kecamatan yakni, Kajen, Doro dan Karanganyar.

"Idul Adha kali ini, PDAM Kabupaten Pekalongan membagikan 7 kambing. Kambing tersebut dibagikan ke sejumlah desa di tiga Kecamatan yakni Kajen, Doro, dan Karanganyar yang berdekatan dengan sumber air PDAM," jelas Nur Wachid.

Ia menuturkan, pemberian hewan kurban ini merupakan agenda tahunan PDAM saat Hari Raya Idul Adha, sebagai bentuk ucapan terimakasih kepada masyarakat sekitar.

''Sumbangan ini juga sebagai bentuk meningkatkan kerjasama dengan warga yang ada di dekat sumber PDAM sehingga ke depan hubungannya lebih bagus lagi,'' harap Nur Wachid.

Dikatakan, selama ini hubungan antara PDAM dengan masyarakat yang berada di sekitar sumber air sudah sangat bagus. Terutama soal menjaga lingkungan hutan yang terdapat instalasi pipa milik perumda Air Minum Tirta Kajen. 

"Kemudian ketika ada kejadian yang tak terduga seperti tanah longsor mapun banjir yang mengakibatkan kerusakan instalasi, warga sekitar langsung memberikan informasi dan membantu untuk membenahi kerusakannya," ujarnya. 



Penulis: Nuke

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.