EC Karaoke Bertransformasi Menjadi Executive Karaoke




KFM PEKALONGAN, KAJEN - Adanya pandemi Covid-19 di seluruh Dunia yang hampir tiga tahun lamanya membuat semua merasakan masa tersulit. 


Tak sedikit bisnis di negara ini yang mengalami kerugian terlebih entertainment, bahkan sampai menutup usahanya. Namun di tahun 2022 perekonomian dan beberapa industri diramalkan akan mengalami peningkatan.


"Melihat momentum tersebut, Executive Karaoke yang merupakan anak brand dari Varuna Entertertainment segera re-launcing. Kegiatan itu akan digelar secara serempak di tiga daerah pada10 oktober mendatang, yakni Executive Karaoke Pekalongan, Solo, dan Cilacap,” ujar Outlet Manajer Executive Karaoke Pekalongan, Jack Hartanto saat press release terkait agenda re-launching di tempat kerjanya, Rabu (28/9).


Dalam rangka mempersiapkan acara tersebut, pihaknya mencoba bangkit untuk meremajakan brand yang dimilikinya, seperti nama tempat yang sebelumnya bernama EC Karaoke berubah menjadi Executive Karaoke beserta logo barunya.


Bukan hanya itu, tandas jack, perubahan yang signifikan juga terlihat dari Eksterior dan Interior setiap ruangnya.


”Untuk Executive Karaoke Pekalongan sendiri, terdapat empat VIP Room (small) dengan kapasitas 5-6 orang,” tegasnya.


Selanjutnya tersedia enam EV Room (Medium) dengan kapasitas 7-8 orang dan PH (Pent House) Room dengan kapasitas mencapai 16-18 orang yang dimana salah satunya terdapat fasilitas meja bilyard.


Semua room dikemas dengan suasana eksklusif sebagai tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama kolega, kerabat dan sahabat.


”Bahkan bagi yang ingin merayakan moment special maupun acara private seperti ulang tahun, smal atau gathering, barchelor party, dan lainnya bisa memanfaatkan salah satu tempat yang kami sediakan,” kata Jack.


Tujuan utamanya adalah memberikan pelayanan terbaik kepada semua pelanggan.


Sebagai penunjang fasilitas karaoke, setiap room dilengkapi digital sistem untuk memilih lagu dengan tab, smart TV 55 inch pada Small dan Medium room serta smart TV 65 inch untuk Penthouse Room.


”Bila anda menginkan space ruang yang lebih besar untuk bernyanyi, Executive Karaoke Pekalongan juga menyediakan Lounge & bar yang dilengkapi dengan LED panel big screen dengan kapasitas 20-25 orang,” ucapnya.


Ditambahkan, untuk biaya dalam setiap pemakaian ruangan maupun pelayanan di Executive Karaoke Pekalongan, boleh dibilang tidak begitu tinggi.


Saat tempat kerjanya masih bernama EC, banyak rumor yang mengatakan biayanya cukup tinggi dibandingkan tempat lain.


”Setelah menjadi Executive Karaoke, kami kira biayanya tidak begitu mahal dan masyarakat bisa menikmati hiburan karaoke, anda bisa membuktikannya sendiri,” pungkasnya.



Penulis: Nuke

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.