Jumat Berkah, Polres Pekalongan Berbagi Sembako Kepada Petugas Kebersihan





KFM PEKALONGAN, KAJEN - Adanya kenaikan harga BBM membuat Polres Pekalongan gencar membagikan sembako bagi warga terdampak di Wilayah hukum Polres setempat. Kali ini Polres bersama mahasiswa membagikan paket sembako kepada petugas kebersihan yang ada di lingkungan Alun- alun Kajen, Jumat (30/09). 


Kapolres Pekalongan AKBP Arief Fajar Satria menjelaskan, kali ini Polda Jawa Tengah melakukan bakti sosial Jumat berkah serentak. Sasaranya adalah petugas kebersihan yang belum mendapatkan bantuan. 


"Sebelumnya sudah kami bagikan 1000 lebih paket bantuan, dan pada kesempatan kali ini ada sekitar 750 paket dengan pembagian masing masing Polsek yang ada di Kabupaten Pekalongan. Masing masing Polsek 50 Paket, " ucap Arief. 




Dikatakan, untuk area Kajen ada sekitar 150 paket yang dibagikan baik kepada pedagang, panti asuhan dan masyarakat terdampak kenaikan BBM. 


"Kami bersama mahasiswa terus bersinergi menyalurkan pada masyarakat terdampak BBM," katanya.


Adi, salah satu penerima bingkisan mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian Polres Pekalongan yang telah memberikan bantuan paket sembako. 


"Kami sangat senang atas bantuan sembako ini dari Kapolres Pekalongan karena cukup bermanfaat, " ucapnya. 



Penulis: Nuke

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.