HUT TNI Ke-77, Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat




KFM PEKALONGAN, KAJEN – Kodim 0710 Pekalongan menggelar jalan sehat dan sepeda santai yang diikuti kurang lebih lima belas ribuan (15.000) peserta dari Kabupaten dan Kota Pekalongan. Acara itu digelar dalam rangka memperingati hari ulang tahun TNI ke-77.


Selain jalan sehat dan sepeda santai, Kodim 0710 juga menggelar beberapa kegiatan, antara lain lomba burung berkicau, lomba balap burung dara, latihan bersama Komunitas Trabas, Graastrack yang akan dilaksanakan pada tanggal 15-16 Oktober mendatang.


Komandan Kodim 0710 Pekalongan Letkol Rizky Aditya menjelaskan, kegiatan jalan sehat dan sepeda santai  ini adalah bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke-77.

 

“ Ada beberapa kegiatan yang kita laksanakan dalam rangka HUT TNI kali ini, dan bisa kita lihat bersama antusias masyarakat sangat tinggi. Kurang lebih ada lima belas ribu peserta yang mengikuti jalan sehat dan gowes ini,” ujar Dandim.


Dandim Rizky mengatakan, untuk jalan sehat dan sepeda santai sendiri pihaknya telah menyiapkan berbagai macam hadiah, terutama sepeda motor sebagai hadiah utama.


"Pada acara hari ini kita menyiapkan hadiah berupa 2 unit sepeda motor, 4 sepeda gunung, 3 mesin cuci, 3 Kulkas, tv lcd 21”, serta puluhan doorprize menarik lainya," ucap Dandim Rizky.






Dijelaskan, dengan adanya perayaan HUT TNI ini, dirinya berharap TNI akan semakin bisa bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat khususnya di Kabupaten Pekalongan. 


“ Kita bersama masyarakat ini tidak bisa dipisahkan, sehingga dengan adanya kegiatan ini hubungan antara TNI, Polri, Pemda dan tentunya seluruh lapisan masyarakat akan semakin harmonis,” tuturnya.


Sementara itu Destin Silvana salah satu warga Pekiringan Alit Kecamatan Kajen yang beruntung mendapatkan hadiah sepada motor mengaku sangat bahagia dan berterima kasih kepada TNI atas kegiatan dan hadiah yang diberikan.


“ Terimakasih kepada TNI, saya sangat terharu dan  senang sekali mendapat hadiah utama sepeda motor ini, pokoknya TNI semakin jaya dan yess..”,ungkapnya bahagia. 



Penulis: Nuke

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.