Perempuan Berkebaya Indonesia Cabang Pekalongan Bagikan 1000 Paket Sembako


KFM PEKALONGAN, KAJEN - Perempuan Berkebaya Indonesia, Paguyuban Ibu-ibu Kedungwuni, dan Forum Pembaharuan Bangsa Indonesia, bekerjasama dengan yayasan amal, menggelar vaksinasi Covid-19 dosis pertama, kedua, hingga booster di halaman kantor Kecamatan Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan, Selasa (11/10).

Ketua perempuan berkebaya Indonesia cabang Pekalongan Munafah Asip Kholbihi menjelaskan, meski Covid-19 sudah mereda namun vaksinasi Covid-19 terus dilakukan.Tak hanya vaksin, warga juga mendapatkan sembako.

"Kita lebih baik mencegah daripada mengobati, yang paling utama dengan cara vaksin baik dosis pertama, dosis kedua, dan booster bagi masyarakat yang belum vaksin. Kami juga melakukan bakti sosial dengan menyiapkan 1.000 paket sembako gratis yang dibagikan kepada warga yang bersedia melaksanakan vaksin," katanya.



Ia mengatakan, vaksinasi ini digelar dalam rangka turut mendukung program pemerintah dalam mencegah penularan Covid-19.

"Saya berharap masyarakat Kecamatan Kedungwuni sadar akan vaksin, biar mereka sehat dan bahwa vaksin itu sangat penting sekali," ungkapnya.

Salah satu peserta vaksin, Tri Manifah (31) warga Desa Kranji, Kecamatan Kedungwuni mengaku sangat bersyukur mendapatkan paket sembako dan berharap covid-19 segera hilang.

"Saya dapat info vaksin dari ibu Munafah, pas saya belum booster, terus langsung ikut. Apalagi habis vaksin booster, dapat sembako," katanya.



Penulis: Nuke

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.