Mayat Bayi Ditemukan di Saluran Air Persawahan Kecamatan Doro

Mayat Bayi Ditemukan di Saluran Air Persawahan Kecamatan Doro

KFM PEKALONGAN, KAJEN - Warga Dukuh Gumelar Desa Kutosari Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan digemparkan dengan penemuan mayat bayi di saluran air persawahan, Selasa (24/1/2023) sekira pukul 16.30 wib.

Kapoksek Doro AKP Aries Tri Hartanto menceritakan, mayat bayi tersebut berjenis kelamin perempuan. Pertama kali ditemukan oleh Heru (33) Warga setempat yang hendak mengecek air di sawah. Sesampainya di lokasi Ia melihat  benda berwarna putih keabua-abuan. 

"Setelah didekati dan dilihat dengan teliti ternyata sesosok mayat bayi lengkap dengan tali pusar dan ari-arinya," kata Aries kepada KFM PEKALONGAN.

Baca Juga :

Pemkab Pekalongan Inventarisasi Lahan Untuk Pembangunan Tanggul Sungai Meduri

Anggaran Revitalisasi Alun-Alun Kajen 6,8 Miliar, Tapi Hasilnya Kurang Memuaskan

Melihat itu selanjutnya Heru bersama warga yang lain melaporkan ke Polsek Doro. Petugas yang datang ke lokasi mendapati mayat bayi tersangkut di saluran air. 

"Kondisi bayi panjang sekitar 35 cm, dengan daerah dada ke kepala berwarna kebiruan. Diduga belum lebih dari 24 jam dilahirkan," kata Kapolsek.

Atas kejadian itu, pihaknya langsung melakukan penyelidikan. Sementara mayat bayi perempuan itu dibawa ke RSUD Kraton untuk dilakukan otopsi.

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.