Stan Pekan Raya Kajen 2023 Terisi Semua



KFM PEKALONGAN, KAJEN - Event Pekan Raya Kajen dari tahun ke tahun selalu mendapat antusias dari masyarakat. Dari 166 stand yang dipersiapkan, semuanya telah terisi tenant dari lokal Pekalongan serta luar daerah seperti, Pemalang, Tegal, Batang, Kebumen, Wonosobo, Demak, Boyolali, Yogyakarta, Gunung kidul, Ngawi, Jakarta, Semarang, Magelang, Sukoharjo, Banjarnegara dan Kalimantan.


Humas Evoka (Event Organizer Pekalongan Raya), Anto mengatakan, Pekan Raya Kajen (PRK) 2023 diharapkan dapat menjadi salah satu pemantik geliat ekonomi di Kabupaten Pekalongan setelah beberapa tahun kemarin para pelaku usaha kecil menengah kembang kempis akibat pandemi Covid-19.


" Untuk itu tema PRK tahun ini adalah " UMKM Melaju Kabupaten Pekalongan Maju," katanya, Senin (21/8/2023).


Dikatakan, peserta PRK tahun ini lebih bervariatif dibanding sebelumnya. Mulai dari Kuliner, Mebeler, elektronik, otomotif, Fashion, Perbankan, Arena Permainan, serta sejumlah instansi dan OPD Kabupaten Pekalongan. 


"Acara akan digelar dari tanggal 22 sampai 27 Agustus," ucapnya.


Sementara untuk pembukaan dilaksanakan pada Selasa, 22 Agustus, pukul 15.00 - selesai oleh Bupati Pekalongan Fadia Arafiq. Sejumlah acarapun juga telah dipersiapkan termasuk mendatangkan artis ternama.


"Diantaranya Heydi Ibrahim "Power Slave", Sallsa Bintan, Bianca Shakila serta Lala Widy," jelas Anto.


Menurutnya, Pekan Raya Kajen 2023 menjadi sentral keramaian pada rangkaian acara Hari Jadi kabupaten Pekalongan yang ke-401. Resepsi Hari Jadi yang biasanya diselenggarakan di depan pendopo, tahun ini di panggung Pekan Raya Kajen. 


"Harapannya, dengan keramaian yang tersentral ini bisa menambah daya tarik masyarakat agar berkunjung dan berdampak terhadap angka transaksi selama perhelatan Pekan Raya Kajen tahun ini," tandasnya.

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.