Geger Penemuan Kerangka Manusia Tanpa Identitas

KAJEN - Penemuan kerangka manusia tanpa identitas menggegerkan warga Desa Donowangun Kecamatan Talun Kabupaten Pekalongan,Kamis (13/02/2020).

Kapolsek Talun,Iptu Edy Yuliantoro mengatakan bahwa kerangka tersbut saat ini sudah dibawa ke RSUD Kraton.

"Kerangka tersebut ditemukan di aliran sungai sungai Blok Genuk Afdeling Udoro PTPN Blimbing, Dk Bremi, Ds.Donowangun, Kec. Talun,"ungkapnya.

Penemuan mayat tersebut bermula pada pukul 08.30 Wib,saat Darmuji (S1) mendapatkan laporan dari para penyadap karet yang juga warga sekitar bahwa ada seperti bangkai atau mayat,kemudian Darmaji (S1) mengajak Soadi (S2) untuk melihat.

"Ternyata setelah dilokasi,benar terdapat kerangka manusia.Tapi kerangkanya sudah tidak utuh,terpencar-pencar antara satu kerangka dengan kerangka lainnya jaraknya kurang lebih 1 meter mungkin terbawa arus sungai,"ujarnya.

Pada sekira pukul 15.00 Wib,aparat kepolisian mendapatkan laporan tersebut dan langsung menuju ke TKP bersama Unit Identifikasi yang dipimpin oleh Kasat Reskrim.

"Dari pakaian yang ada pada kerangka tersebut diduga kerangka tersebut berjenis kelamin laki-laki, namun tidak diketahui identitas kerangka manusia tersebut, kemudian dilakukan evakuasi dan segera membawa kerangka manusia tersebut warga ke RSUD Kraton Pekalongan  untuk dilakukan pemeriksaan kedokteran,"tandasnya.(Ros-Nk)

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.