Pergi Tanpa Kabar Sejak Tahun 2013, Pulang-Pulang Gantung Diri


KFM Pekalongan - Warga dukuh Ploso, desa Bligorejo kecamatan Doro dikejutkan dengan penemuan pria berusia 68 tahun yang tewas menggantung di pohon jengkol, jumat ( 17/04/2020 ) sekira pukul 16.00 WIB. Mendapati laporan tersebut, anggota Polsek Doro bersama petugas Medis kemudian mendatangi TKP dan selanjutnya melakukan evakuasi.

Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan sehingga diperkirakan korban melakukan gantung diri dengan menggunakan tali tambang. Berdasarkan identitas KTP yang ditemukan, korban merupakan warga dukuh Transan Rt.06 Rw.02, desa Bligorejo, kecamatan Doro, kabupaten Pekalongan.

Awalnya tidak ada warga setempat yang mengenal korban sehingga kemudian jenazah di bawa ke RSUD Kajen untuk dititipkan di kamar mayat. Namun sekira pukul 20.00 WIB, kepala desa Bligorejo datang ke RSUD Kajen bersama adik korban.

Menurut kades Bligorejo, Titi Erowati, adik korban semula tidak yakin kalau mayat tersebut adalah saudaranya. Sebab Sadiun telah lama pergi dari rumah sejak tahun 2013 dan tak ada kabar sama sekali. Namun setelah melihat jenazahnya, adik korban membenarkan bahwa jenazah tersebut adalah Sadiun saudaranya. Pihak keluarga kemudian membawa jenazah pulang untuk dimakamkan.

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.