Terdampak Corona,Rossi Ardianti Bagikan Sembako Untuk Pedagang Kecil

Rossi Ardiyanti saat berikan sembako kepada pedagang kecil

KAJEN - Ditengah wabah corona,banyak pedagang kecil yang merasakan dampaknya. Seperti para pedagang keliling di sekolah-sekolah, setelah semua sekolah libur, mereka mengaku kesulitan dalam mencari nafkah. 

Hal tersebut membuat Anggota Komisi 1 DPRD Kabupaten Pekalongan, Rossi Ardianti terketuk hatinya untuk membagikan bingkisan berupa sembako. Selain bingkisan Rossi juga melakukan sosialisasi PHBS (Pola Hidup bersih Dan Sehat).

" Hari ini saya keliling di sekitar rumah untuk membantu pedagang kecil.Ajakan ke masyarakat untuk bisa bantu 1 orang dan ajak 2 orang untuk membantu yang lain..nya..karena tidak semua hal bisa tergantung dari pemerintah..cukup kita mulai dari orang-orang yang mau peduli bersama,"ungkapnya.

Pihaknya berencana,pembagian sembako tersebut  akan dilakukan merata ke seluruh Dapil 1.

"Sementara lokasi sekitar....ada yang sembako ada yang uang.Rencananya nanti menyentuh ke Dapil 1,sasarannya pedagang kecil, cuma yaa mungkin tidak bisa semua,"ujarnya.

Menurutnya,tujuan pembagian bantuan tersebut adalah untuk membantu menyambung hidup pedagang kecil meskipun cuma beberapa hari.

"Tujuannya selain sosialisasi pola hidup bersih dan sehat,juga membantu menyambung hidup beberapa hari saja.. karena virus covid 19 ini berdampak pada omset mereka,"tandasnya.

Sementara itu,salah seorang pedagang kecil yang menerima bantuan tersebut mengaku sangat senang dan berterimakasih kepada anggota DPRD,Rossi Ardiyanti.

"Perasaannya ya senang,terimakasih kepada bu Rossi Ardiyanti ternyata masih ada anggota Dewan yang peduli dengan nasib kami,"pungkasnya.(Ros-Nk)

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.