Korpri Kabupaten Pekalongan Salurkan Bantuan Paket Sembako Kepada Relawan Covid 19


KAJEN - Sekretaris Daerah Mukarommah Syakoer  didampingi Sekretaris Dewan Agus Pronoto dan Kepala BPBD Kabupaten Pekalongan Budi Raharjo meyerahkan bantuan paket sembako kepada relawan Covid-19 secara simbolis,Kemarin.


Paket sembako tersebut merupakan bantuan Keluarga besar Korps Pegawai Negeri (Korpri) Kabupaten Pekalongan untuk para relawan covid 19 yang bertugas di tiga posko di Kota santri.


Ketua Korpri Kabupaten Pekalongan sekaligus Sekretaris Daerah,Mukarommah Syakoer Saat di konfirmasi mengatakan, 100 paket bantuan tersebut diberikan kepada relawan yang menjaga tiga posko yakni di posko Kajen, Siwalan dan Kedungwuni. 


"Gerakan ini merupakan gerakan Korpri berbagi karena ada pandemi corona yang berbentuk kegiatan sosial untuk para relawan sebagai garda terdepan dalam menjalankan tugas kemanusiaan,"ungkapnya.

Pihaknya mengucapkan terimakasih dan merasa terharu terhadap para relawan yang telah mendedikasikan waktu dan tenaganya untuk tugas kemanusiaan.

 "Para relawan ini telah bertugas setulus hati membantu saudara-saudara di Kabupaten Pekalongan sebagai salah satu garda terdepan pencegahan covid 19,"tandasnya.(Ros-Nk)

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.