Dua Perangkat Desa Gandarum Diambil Sumpahnya

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat desa Gandarum yang baru oleh Kepala Desa


KAJEN - Dua perangkat Desa Gandarum dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Kepala Desa Gandarum Agus Suyudono,di Balai Desa Gandarum Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan,Senin (13/07/2020).

Kedua perangkat yang dilantik yakni Kaur Umum dan Perencanaan,Krismia Dewi dan Kasi Kesejahteraan dan Pelayanan,Linaras Kurniasih.

Kepala Desa Gandarum,Agus Suyudono kepada Radio KFM mengatakan,prosesi pelantikan berjalan lancar dan tidak ada suatu halangan apapun.

"Dua perangkat desa yang terpilih sudah melalui tahapan.Proses seleksinya berjalan transparan dan sesuai prosedur,"ungkapnya.

Agus berharap,kedua perangkat yang baru bisa bekerjasama dengan baik dalam memajukan Desa Gandarum.

Sementara itu,camat Kajen,Agus Purwanto menekankan proses pemilihan perangkat desa Gandarum berjalan baik dan seobyektif mungkin.

"(Pemilihan perangkat desa) tidak ada titip-titipan,siapapun yang paling baik dan paling pinter,insyaallah itu yang akan dilantik,dan ini hasilnya,kita awali dengan niat yang baik,proses yang baik,insyaallah hasinya yang paling baik,"ujarnya.

Menurutnya,sejak dilantik seluruh perangkat desa mulai bekerja hingga usia 60 tahun.

"Kami berharap dan berpesan agar Kaur dan Kasi yang baru dilantik,agar beliau-beliau bisa segera beradaptasi,bisa menguasai aturan-aturan main,sehingga bisa memberikan pelayanan publik yang terbaik kepada masyarakat Desa Gandarum,"tandasnya.(Ros-Nk)

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.