Sambut Pergantian Tahun Baru Hijriyah Kodim 0710/Pekalongan Gelar Do'a Bersama

Kajen – Menyambut pergantian Tahun Baru Hijriah 1 Muharram 1442 H / 2020 M, Kodim 0710/Pekalongan menggelar acara Do’a Bersama di Mushola At – Taqwa Makodim setempat, Rabu (19/8/2020).

Kegiatan Doa bersama tersebut dipimpin oleh Danramil 03/Kajen Kapten Infanteri Nurkhan yang juga dihadiri Dandim 0710/Pekalongan Letkol Czi Hamonangan Lumban Toruan dan para perwira Staf beserta seluruh anggota Kodim 0710/Pekalongan.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0710/Pekalongan Letkol Czi Hamonangan Lumban Toruan menyampaikan bahwa kegiatan Do’a Bersama menyambut Tahun Baru Hijriah ini merupakan momentum tepat untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta sebagai acuan melakukan introspeksi dan transformasi diri ke arah yang lebih baik lagi.

“Syukur alhamdulillah kita dapat melaksanakan Do’a Bersama dalam menyambut Tahun Baru Islam di Mushola kita ini, nikmat yang selalu kita dapatkan setiap harinya harus disyukuri agar menjadi berkah”, Jelas Dandim Hamonangan.

Lebih Lanjut, Dandim menegaskan bahwa pergantian tahun ini agar dijadikan spirit nilai – nilai ketuhanan yang telah terpatri di dalam kitab suci sebagai landasan dan cara pandang hidup dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara sehingga senantiasa dapat memberikan kesejukan, ketenangan dan ketentraman bagi masyarakat sekitarnya.

“Marilah kita sebagai warga besar Kodim 0710/Pekalongan selalu menjalin silaturahim, kebersamaan, kegotong – royongan, kerukunan, rasa persatuan dan kesatuan serta tumbuhkan terus jiwa kepedulian sosial dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara”, Pungkasnya.

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.